Sukses

Jadwal Barcelona vs Inter Milan di Liga Champions Malam Ini, Live SCTV

Berikut jadwal Barcelona vs Inter Milan di Liga Champions yang akan disiarkan di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona siap menyambut kedatangan Inter Milan pada matchday 2 Grup F Liga Champions. Pertandingan ini akan digelar di kandang mereka, di Camp Nou.

Sebagai tuan rumah, Barcelona tentu sedikit di atas angin. Apalagi, mereka punya rekor kandang yang impresif melawan Nerazzurri.

Barcelona sendiri, dan Inter sama-sama gagal menang di laga pertama. Barcelona butuh aksi penyelamatan penalti Marc-Andre ter Stegen untuk meraih hasil imbang 0-0 di kandang Borussia Dortmund, dan mengamankan satu angka. Sementara itu, Inter ditahan 1-1 oleh Slavia Praha.

Musim lalu, Barcelona dan Inter Milan juga bertemu di fase grup. Barcelona menang 2-0 lewat gol-gol Rafinha dan Jordi Alba di Camp Nou, kemudian imbang 1-1 di Giuseppe Meazza, di mana gol Malcom menit 83 dibalas oleh Mauro Icardi menit 87.

Nah, bagaimana kali ini?

Berikut jadwal Barcelona vs Inter Milan di Liga Champions yang akan disiarkan di SCTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Kamis, 3 Oktober

02.00 WIB Barcelona vs Inter Milan

Stadion Camp Nou

Live SCTV

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Firpo, Lenglet, Pique, Semedo; Arthur, Busquets, de Jong; Griezmann, Suarez, Perez

Pelatih: Ernesto Valverde

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, de Vrij, Godin; Asamoah, Sensi, Brozovic, Barella, D'Ambrosio; Lukaku, Lautaro

Pelatih: Antonio ConteHead to Head

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.