Sukses

Real Madrid Vs Club Brugge, Gol Pertama ke Gawang Los Blancos Pantas Ditertawakan

Zinedine Zidane sangat marah dengan gol pertama yang masuk ke gawang Real Madrid. Dia menyebut gol tersebut pantas ditertawakan.

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane sangat marah dengan penampilan Real Madrid pada babak pertama melawan Club Brugge di matchday kedua fase grup Liga Champions, Rabu (2/10/2019). Madrid seperti diketahui akhirnya berhasil imbang 2-2 lawan klub asal Belgia itu.

Babak pertama memang jadi bencana bagi Real Madrid. Los Blancos kebobolan dua gol dan tertinggal 0-2 oleh dua gol Emmanuel Bonaventure.

Gol pertama Club Brugge sangat konyol karena Bonaventure, 21 tahun, tak sengaja mengecoh Thibaut Courtois usai manfaatkan umpan tarik P Tau di menit ke-9. Bagi Zidane, gol pertama ke gawang Real Madrid ini pantas ditertawakan.

"Gol pertama ke gawang kami pantas ditertawakan. Kami memulai laga dengan buruk dan sejak menit ke-10, kami tidak konsentrasi di area dimana lawan bisa rusak kami," ujar Zidane seperti dikutip Marca.

"Saat mereka mencetak gol pertama, mereka merasa bersemangat dan kami jadi tambah buruk.Merek pun akhirnya mencetak gol kedua."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Positif

Meski begitu, Zidane memuji reaksi positif yang diperlihatkan pemain di babak kedua.

"Saya tekankan, saya senang dengan babak kedua, ini hasil buruk tapi reaksi pemain bagus," ujarnya.

"Kami tak bisa gembira dengan ini karena kami main selama 45 menit berbeda dibandingkan yang lainnya. Saya senang dengan reaksi pemain tapi saya tak suka dengan poin yang didapatkan," ujar Zidane.

3 dari 3 halaman

Terus Berjuang

Real Madrid saat ini menjalani start terburuk dalam sejarah mereka di Liga Champions. Meski tak ideal, Zidane indikasikan akan terus berjuang.

"Kami akan segera main di liga dan kami tahu berada dalam kondisi lebih buruk di Liga Champions. Tapi kami akan terus berjuang," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.