Sukses

Lille vs Chelsea: Lampard Cemaskan Ancaman Tuan Rumah

Duel Lille vs Chelsea akan digelar di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve d'Ascq, Rabu (2/10/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Liputan6.com, Villeneuve d'Ascq - Chelsea akan menjalani laga tandang pada laga kedua fase Grup H Liga Champions. The Blues, sebutan Chelsea, bakal menghadapi Lille di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve d'Ascq, Rabu (2/10/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Jelang pertandingan ini, manajer Chelsea, Frank Lampard menyebut Lille bakal menjadi ancaman bagi klubnya. Terlebih, Lille selalu mencatatkan empat kemenangan di laga tandang terakhirnya.

Sementara itu, Chelsea pada pekan pertama Liga Champions menelan kekalahan 0-1 dari Valencia. Padahal, The Blues bermain di Stamford Bridge Stadium.

"Kita harus jujur. Valencia bukan permainan terburuk bagi kami, kami bermain baik-baik saja dan seharusnya mendapatkan hasil, tetapi itu adalah pelajaran yang sulit untuk diterima dan kalah dalam pertandingan di level ini," ucap Lampard, di laman resmi klub.

"Ketika Anda bermain tandang di stadion seperti ini melawan tim-tim top Eropa, Lille memiliki banyak ancaman bagi kami, terutama di lini serang. Mereka memiliki banyak kecepatan dan banyak kualitas," kata manajer Chelsea berusia 41 tahun tersebut.

Lampard tentunya mewaspadai sosok Victor James Osimhen yang berada di lini serang Lille. Striker asal Nigeria itu sudah mencetak enam gol dari delapan pertandingan bersama Lille di Liga Prancis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Menyerah

Bila kalah di kandang Lille, Lampard mengatakan, dirinya belum mau menyerah. Terlebih, perjalanan Chelsea di Liga Champions musim ini masih sangat panjang di fase grup.

"Ini bukan akhir segalanya, ada empat pertandingan lagi setelah ini, kami harus melihat gambaran besarnya. Namun, tentu saja ini adalah permainan yang harus siap untuk diupayakan dan meraih poin," ujar Lampard.

"Semoga kami dapat membawa kepercayaan dari dua hasil terakhir di kandang. Kami harus percaya bahwa jika kami bermain sebaik mungkin, kami akan mendapatkan hasil yang kami inginkan," kata manajer kelahiran Romford, Inggris itu.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Rabu (2/10/2019)

Genk vs Napoli | 23.55 WIB

Slavia Praha vs Borussia Dortmund | 23.55 WIB

Kamis (3/10/2010)

Liverpool vs Red Bull Salzburg | 02.00 WIB

Lille vs Chelsea | 02.00 WIB

Zenit vs Benfica | 02.00 WIB

Valencia vs Ajax | 02.00 WIB

Barcelona vs Inter Milan | 02.00 WIB

Leipzig vs Lyon | 02.00 WIB.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • LOSC Lille atau disingkat dengan nama Lille adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Prancis
    LOSC Lille atau disingkat dengan nama Lille adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Prancis

    Lille

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions