Sukses

Real Madrid vs Club Brugge: Highlight Gol-Gol di Bernabeu

Real Madrid harus puas bermain imbang 2-2 melawan Club Brugge di Santiago Bernabeu, setelah sempat tertinggal dua gol lebih dulu.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid harus puas usai bermain imbang 2-2 kontra Club Brugge di Santiago Bernabeu dalam pertandingan pekan kedua Liga Champions, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB.

Bahkan, tuan rumah nyaris kalah di laga ini. Club Brugge unggul dua gol lebih dulu melalui Emmanuel Bonaventure Dennis pada menit ke-9 dan ke-39.

Di awal babak kedua, Thibaut Courtois diganti menyusul permainan buruk yang diperlihatkan kiper asal Belgia itu di babak pertama. Real Madrid memperkecil ketinggalan melalui Sergio Ramos pada menit ke-55.

Petaka menimpa Club Brugge di menit 83. Kapten tim Vormer terkena kartu merah karena melakukan pelanggaran dari belakang terhadap Vinicius.

Real Madrid juga mendapat hadiah tendangan bebas. El Real mampu memaksimalkan tendangan bebas ini dengan baik. Umpan Toni Kroos disambut Casemiro dengan sundulan yang mengecoh Mignolet.

Cuplikan Video Real Madrid Vs Club Brugge

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gol Penyelamat

Gol penyelamat kekalahan Los Blancos itu tercipta pada menit ke-85. Ini jelas bukan hasil yang diharapkan Real Madrid.

Apalagi, mereka bermain di hadapan pendukung sendiri, publik Santiago Bernabeu. Sebelumnya, El Real takluk 0-3 dari tuan rumah PSG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.