Sukses

Hasil Liga Champions Tadi Malam: Real Madrid Tersandung, Juventus Menang Besar

Real Madrid harus puas bermain imbang 2-2 kontra Club Brugge di laga kedua penyisihan grup Liga Champions, sedangkan Juventus mengalahkan Leverkusen.

Liputan6.com, Madrid - Pertandingan pekan kedua penyisihan grup Liga Champions telah berlangsung dini hari WIB. Sejumlah hasil mengejutkan tercipta.

Real Madrid secara mengejutkan bermain imbang 2-2 dengan Club Brugge di Santiago Bernabeu. Los Blancos malah sempat tertinggal 0-2 lebih dulu.

Hasil ini membuat Real Madrid belum sekalipun menang dari dua laga penyisihan grup Liga Champions yang telah dimainkan. Di pertandingan pertama, pasukan Zinedine Zidane malah takluk 0-3 dari PSG.

Hasil mengejutkan laga Liga Champions lainnya terjadi kala Tottenham Hotspur kontra Bayern Munchen. Spurs takluk dengan skor mencolok 2-7 dari klub raksasa Bundesliga Jerman.

Serge Gnabry mencetak empat gol ke gawang Tottenham. Tiga gol Bayern Munchen lainnya Robert Lewandowski dua gol dan satu gol dari Joshua Kimmcich.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemenangan Juventus

Juventus sukses menundukkan tamunya, Bayer Leverkusen dengan skor telak 3-0. PSG juga menuai hasil positif di markas Galatasaray.

Manchester City melanjutkan tren kemenangan setelah menghajar Dinamo Zagreb 2-0. Hasil negatif kembali diderita klub Serie A, Atalanta yang kalah 1-2 Shakhtar Donetsk. Beriku hasil lengkapnya.

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Hasil Pertandingan

Real Madrid 2 - 2 Club Brugge

Atalanta 1 - 2 Shakhtar Donetsk

Galatasaray 0 - 1 PSG

Tottenham Hotspur 2 - 7 Bayern Munchen

Crvena Zvezda 3 - 1 Olympiakos Piraeus

Manchester City 2 - 0 Dinamo Zagreb

Juventus 3 - 0 Bayer Leverkusen

Lokomotiv Moscow 0 - 2 Atletico Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.