AC Milan Segera Lobi Andriy Shevchenko

Oleh Aditya Wicaksono pada 02 Okt 2019, 08:40 WIB
Diperbarui 03 Okt 2019, 21:13 WIB
Bintang Sepakbola yang Jatuh Hati Urusi Politik

Milan- Direktur AC Milan, Paolo Maldini, dilaporkan telah mengundang Andriy Shevchenko untuk datang ke Italia. Shevchenko disiapkan menjadi pelatih baru AC Milan.

Marco Giampaolo mencatatkan hasil yang mengecewakan sebagai pelatih AC Milan. Dari enam laga Serie A, AC Milan hanya menang dua kali.

Terakhir, Rossoneri kalah dari Fiorentina dengan skor 3-1. Hal itu membuat AC Milan mendekati zona merah.

Manajemen klub mulai khawatir dengan situasi tersebut. Hal itu membuat manajemen mulai menyusun daftar calon pelatih jika performa AC Milan tak kunjung membaik.

Shevchenko disebut akan berada di San Siro untuk menyaksikan laga Liga Champions antara Atalanta dan Shakhtar Donetsk. Setelah pertandingan, Shevchenko akan makan malam bersama anggota direksi AC Milan.

Hal itu memunculkan rumor kalau Shevchenko akan mengambil alih posisi pelatih AC Milan dari Marco Giampaolo. Saat ini, Shevchenko berstatus sebagai pelatih timnas Ukraina.

2 dari 2 halaman

Pernyataan Kontradiktif

Paolo Maldini
Paolo Maldini. (AFP/Adrian Dennis)

Sebelumnya, Paolo Maldini mengatakan kalau AC Milan masih memiliki kepercayaan kepada Marco Giampaolo. Manajemen mendukung penuh Giampaolo untuk mengangkat performa AC Milan.

Namun, pernyataan tersebut tak sesuai dengan kondisi aslinya. Terutama, setelah ada kabar undangan kepada Shevchenko dari direksi AC Milan.

Selain Shevchenko, AC Milan juga mempertimbangkan nama lain jika harus memecat Marco Giampaolo, yaitu Rudi Garcia dan Claudio Ranieri.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari Bola.com (Penulis Aditya Wicaksono/ Editor Benediktus Gerendo, Published 2/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓