Sukses

Hasil Liga Champions: Manchester City dan PSG Menang Lagi

Manchester City dan PSG sama-sama memetik dua kemenangan di dua matchday awal Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester- Delapan laga Liga Champions digelar pada Rabu (2/10/2019) dinihari WIB. Klub-klub besar mayoritas mampu meraih kemenangan. Hanya Real Madrid yang tertahan.

Real Madrid dipaksa bermain imbang 2-2 dengan tamunya Club Brugge. Los Blancos bahkan nyaris saja kalah. Mereka tertinggal dua gol lebih dahulu di babak pertama.

Rival Real Madrid di Grup A Liga Champions, Paris Saint Germain kembali memetik kemenangan di matchday kedua. PSG menang tipis 1-0 ketika dijamu Galatasaray.

Gol tunggal kemenangan PSG dicetak oleh penyerang baru Mauro Icardi pada menit 52. Ini menjadi gol perdana Icardi untuk PSG sejak dipinjam dari Inter Milan.

Adapun di Grup C Liga Champions, Manchester City juga masih sempurna. The Citizens menang 2-0 atas Dinamo Zagreb di Etihad Stadium.

City cukup kesulitan menembus pertahanan Zagreb disaat Kevin De Bruyne absen. Dua gol kemenangan City dicetak Raheem Sterling dan Phil Foden di babak kedua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Hasil Lengkap:

Real Madrid 2-2 Club Brugge

Atalanta 1-2 Shakhtar Donetsk

Galatasaray 0-1 PSG

Tottenham 2-7 Bayern Munchen

Crvena Zvezda 3-1 Olympiakos

Manchester City 2-0 Zagreb

Juventus 3-0 Leverkusen

Lokomotiv Moskow 0-2 Atletico Madrid

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.