Sukses

Real Madrid Dukung Rencana Zidane Belanja Besar Pemain

Real Madrid nampaknya berkomitmen penuh untuk mendukung Zinedine Zidane. Manajemen akan mendukung rencana transfer di musim panas nanti.

Liputan6.com, Madrid - Manajemen Real Madrid diberitakan mulai menyiapkan dana dalam jumlah besar untuk belanja sang pelatih Zinedine Zidane di bulan Januari nanti.

Pada musim panas ini, Zidane mendapatkan kepercayaan besar dari manajemen Real Madrid. Ia menghabiskan dana sebesar 300 juta Euro untuk belanja lima pemain.

Sempat kurang konsisten di awal musim, perlahan tapi pasti performa Real Madrid membaik. Mereka bahkan saat ini masih memuncaki klasemen sementara La Liga musim ini.

Dilansir Don Balon, manajemen Real Madrid sangat puas dengan performa Zidane. Untuk itu mereka akan mendukung rencana transfer sang pelatih di musim panas nanti dengan menyediakan dana transfer yang besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dana Besar

Menurut laporan tersebut, manajemen Real Madrid sudah menyiapkan dana yang besar bagi Zidane belanja.

Tidak tanggung-tanggung mereka menyiapkan dana sebesar 180 juta Euro bagi Zidane belanja di bulan Januari nanti.

Alasan mengapa Zidane diberi dana sebesar itu karena mereka tahu cukup sulit untuk mendapatkan pemain berkualitas di bulan Januari, sehingga mereka menyediakan uang lebih untuk sang pelatih berbelanja.

3 dari 4 halaman

Beli Gelandang

Menurut rumor yang beredar, Zidane akan memfokuskan seluruh dana itu untuk membeli seorang gelandang baru.

Ia memang tengah fokus mencari pengganti Luka Modric. Maklum sang gelandang kini usianya sudah menua dan performanya mulai menurun.

Target utama Zidane dikabarkan adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba yang memiliki mahar transfer sekitar 150 juta pounds.

4 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Real Madrid sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan Liga Champions nanti malam.

Mereka dijadwalkan akan berhadapan dengan Club Brugge pada laga kedua grup A.

Sumber: Don Balon

Disadur dari Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 1/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.