Sukses

Saksikan Exclusive Live Streaming SCTV Tottenham vs Bayern Munchen di Vidio

Pertemuan terakhir antara Tottenham Hotspur dan Bayern Munchen terjadi pada turnamen pramusim. Performa Tottenham di kompetisi domestik masih belum menunjukkan konsistensi.

Liputan6.com, Jakarta Tottenham Hotspur akan menjamu Bayern Munchen pada Matchday-2 Grup B Liga Champions, Rabu dini hari WIB (2/10/2019). Jelang pertandingan, kedua tim membawa situasi yang berbeda.

Performa Tottenham di Liga Inggris pada musim 2019-20 ini masih belum menunjukkan konsistensi. Bahkan, The Lilywhites baru saja tersingkir dari Piala Liga setelah kalah dari klub non-Premier League, Colchester United.

Penampilan berbeda justru ditunjukkan Bayern Munchen. Skuat asuhan Niko Kovac terus menunjukkan hasil positif, salah satunya berkat kehadiran Philippe Coutinho.

Sekadar catatan, pertemuan terakhir antara Tottenham Hotspur dan Bayern Munchen terjadi pada turnamen pramusim, Audi Cup 2019. Saat itu, kedua klub bermain imbang 2-2 pada waktu normal pertandingan.

Selain di SCTV, duel Tottenham vs Bayern Munchen juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier secara berlangganan melalui link ini....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Ben Davies; Moussa Sissoko, Harry Winks, Tanguy Ndombele; Christian Eriksen; Harry Kane, Son Heung-min

Manajer: Mauricio Pochettino

Bayern Munchen: Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Niklas Sule, Jerome Boateng, David Alaba; Joshua Kimmich, Thiago Alcantara; Serge Gnabry, Philippe Coutinho, Kingsley Coman, Robert Lewandowski

Pelatih: Niko Kovac

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.