Sukses

Saksikan Exclusive Live Streaming SCTV Real Madrid vs Club Brugge di Vidio

Real Madrid perlu menularkan performa apik di pentas domestik ke panggung Eropa. Los Blancos harus mampu menaklukkan Club Brugge di laga kedua Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akan bertemu Club Brugge di Santiago Bernabeu pada matchday 2 Grup A Liga Champions 2019-2020, Selasa malam WIB (1/10/2019). Kedua tim sama-sama berharap bisa memenangkan laga ini, setelah mencatat hasil kurang bagus di pertandingan pertama.

Real Madrid dan Club Brugge sama-sama gagal menang di matchday pertama. Madrid kalah 0-3 di markas PSG, sedangkan sang wakil Belgia imbang 0-0 menjamu Galatasaray.

Jelang laga nanti, Real Madrid membawa modal bagus berkat performanya di Liga Spanyol. Los Blancos saat ini masih berada di puncak klasemen La Liga dengan catatan belum terkalahkan dari 7 pertandingan.

Sementara itu, Club Brugge adalah lawan yang berpotensi menyulitkan. Namun, Real Madrid punya kapasitas untuk menutup laga di Bernabeu ini dengan kemenangan.

Selain di SCTV, duel Real Madrid vs Club Brugge juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier secara berlangganan melalui link ini....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Nacho; Modric, Casemiro, Kroos; Vinicius, Benzema, Hazard

Pelatih: Zinedine Zidane

Club Brugge (3-5-2): Mignolet; Deli, Mitrovic, Mata; Ricca, Rits, Vanaken, Vormer, Diatta; Dennis, Okereke.

Pelatih: Philippe Clement

 

Simak video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.