Sukses

Mantan Pelatih AC Milan Kembali Tolak Tawaran Sampdoria

Proposal yang diajukan Sampdoria kembali ditolak oleh mantan pemain AC Milan dan Rangers itu. Saat ini Gattuso dikabarkan tengah didekati Genoa.

Liputan6.com, Genoa - Mantan manajer AC Milan Rino Gattuso kembali menolak proposal yang diajukan Sampdoria untuk menjadi pelatih baru mereka. Pria 41 tahun itu, menolak jabatan tersebut, karena merasa tidak yakin dengan proyek di klub itu.

Sampdoria saat ini telah berjuang di kompetisi Serie A di bawah Eusebio di Francesco. Ia menggantikan Marco Giampaolo awal musim panas ini, yang sekarang jadi pelatih AC Milan.

Sampdoria baru memenangkan satu pertandingan dan kalah lima kali. Karena itu, seperti dilansir SampNews24, dalam beberapa hari terakhir, manajemen Sampdoria sibuk menghubungi Gattuso.

Namun, proposal yang diajukan mereka kembali ditolak oleh mantan pemain Milan dan Rangers itu, karena ia tidak yakin dengan proyek di blucercherati.

Sebenarnya, Gattuso sudah menolak tawaran Sampdoria musim panas lalu usai didepak AC Milan. Saat itu Gattuso juga dikaitkan dengan Genoa, setelah tim asuhan Aurelio Andreazzoli juga tengah dalam kesulitan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tukar Pelatih

Beberapa waktu lalu, sempat muncul wacana AC Milan dan Sampdoria akan bertukar pelatih. Ketika itu manajemen Sampdoria tertarik menjadikan Gattuso sebagai pelatih, setelah Giampaolo diincar AC Milan.

Seperti diketahui Gattuso didepak Milan musim panas lalu. Padahal, Gattuso masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021

3 dari 3 halaman

Di Ujung Tanduk

Sementara itu, posisi Giampaolo di AC Milan juga tengah dalam sorotan setelah digebuk Fiorentina 1-3 dalam lanjutan Liga Italia, akhir pekan lalu. Kekalahan itu menjadi yang keempat bagi I Rossoneri dalam enam laga awal Liga Italia musim ini.

Situasi tersebut membuat Giampaolo berada di ujung tanduk. Suara-suara yang meminta pelatih berusia 52 tahun itu dipecat mulai muncul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.