Sukses

Icardi Gabung PSG, Wanda Nara: Hidupku Berantakan

Wanda Nara berbicara tentang kehidupannya di Paris, setelah Icardi gabung PSG. Sebelumnya, ia juga pernah mengeluhkan soal masa depan suaminya.

Liputan6.com, Paris - Wanda Nara, istri sekaligus agen striker Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, mengaku hidupnya berantakan sejak suaminya bergabung dengan klub Prancis itu. Wanda mengeluhkan soal ini terkait dengan pekerjaan dan sekolah anak-anaknya.

Dalam sebuah wawancara dengan Telefe, Wanda Nara berbicara tentang kehidupan di Paris. Perempuan berusia 32 tahun ini juga menyinggung soal pekerjaannya.

"Ini berantakan. Saya bekerja di Italia, saya memiliki kontrak dengan jaringan televisi Mediaset, tetapi saya selalu harus datang dan pergi ke Italia dan Prancis," kata perempuan yang berprofesi sebagai model ini.

"Pengorbanan terbesar saya adalah ini. Berbasis di Milan dan Paris, dengan dua sekolah dan dua rumah: sekolah juga berbasis di Paris sehingga anak-anak setengah di sini dan setengah di sana," kata Wanda Nara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pinjaman

Seperti diketahui, Icardi bergabung dengan PSG pada akhir bursa transfer musim panas 2019. Dia didatangkan dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim.

PSG memiliki opsi pembelian di penghujung musim nanti. Klub Prancis ini diwajibkan menebus Icardi dengan mahar 70 juta euro kepada Inter Milan.

3 dari 3 halaman

Masih Betah di Italia

Sebelumnya, Wanda Nara juga pernah mengeluhkan soal masa depan suaminya. Ia menyebut pemain asal Argentina itu masih berhasrat bermain di Italia setelah meninggalkan Inter Milan.

Wanda Nara menyebut, striker yang pernah merasakan akademi Barcelona itu tertarik bergabung dengan Napoli bila ada tawaran yang datang dalam beberapa bulan ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.