Sukses

Real Madrid vs Club Brugge: Hans Vanaken Bisa Jadi Ancaman

Duel Real Madrid vs Club Brugge akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mungkin berada di atas angin saat menjamu Club Brugge di ajang Liga Champions malam ini. Apalagi, Los Galacticos akan tampil di hadapan suporter sendiri, di Stadion Santiago Bernabeu.

Namun, pasukan asuhan Zinedine Zidane ini tetap harus waspada. Sebab, Club Brugge bukan tak mungkin mengejutkan Real Madrid di Bernabeu.

Pasalnya, Brugge, yang diasuh Philippe Clement, belakangan tengah menjulang performanya di Liga Belgia. Dalam delapan pertandingan, mereka tak sekalipun tersentuh kekalahan: enam kali menang dan dua kali imbang.

Salah satu pemain yang patut diwaspadai Real Madrid adalah Hans Vanaken. Berposisi sebagai gelandang serang, pemain jangkung ini terbukti produktif dengan mencetak empat gol musim ini.

Dia juga bisa menjadi pelayan istimewa bagi penyerang-penyerang Brugge, seperti Krepin Diatta dan David Okereke, yang masing-masing juga telah mencetak empat gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Modal Lumayan Bagus

Untung, Real Madrid sendiri menjelang laga ini juga dengan modal lumayan bagus. Seperti Brugge, di liga domestik, Zidane dan pasukannya juga belum terkalahkan.

Dari tujuh pertandingan, Los Merengues mencetak empat kemenangan dan tiga hasil imbang. Bahkan, dalam tiga pertandingan terakhir, Real Madrid berhasil menoreh clean sheet alias tak kebobolan.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Nacho; Modric, Casemiro, Kroos; Vinicius, Benzema, Hazard

Pelatih: Zinedine Zidane

Club Brugge (3-5-2): Mignolet; Deli, Mitrovic, Mata; Ricca, Rits, Vanaken, Vormer, Diatta; Dennis, Okereke.

Pelatih: Philippe Clement

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.