Sukses

Maldini Rencanakan Pertemuan dengan Shevchenko, Bahas Jabatan Manajer?

Shevchenko rencananya akan bertemu Paolo Maldini dan beberapa mantan pemain AC Milan lainnya. Shevchenko bukan orang asing bagi AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Direktur AC Milan, Paolo Maldini, dikabarkan akan mengadakan pertemuan dan makan malam dengan Andriy Shevchenko. Pertemuan digelar ditengah keterkaitan pelatih Timnas Ukraina tersebut, dengan jabatan manajer Milan.

Seperti diketahui, posisi pelatih AC Milan saat ini, Marco Giampaolo, mulai terancam. Mantan pelatih Sampdoria itu, baru memenangkan dua dari enam pertandingan pertama sebagai bos Rossoneri. Terakhir, kekalahan 1-3 dari Fiorentina makin menyudutkan jabatannya.

Kabarnya, manajemen AC Milan masih memberi kesempatan Giampaolo satu pertandingan lagi. Nasib pelatih berusia 52 tahun itu, akan dipertaruhkan dalam pertandingan mendatang melawan Genoa Sabtu depan.

Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Shevchenko akan hadir di San Siro menyaksikan pertandingan Liga Champions Atalanta melawan Shakhtar hari ini. Setelah pertandingan, rencananya, legenda AC Milan itu akan bertemu Paolo Maldini dan beberapa mantan pemain Milan lainnya untuk makan malam bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Orang Baru

Shevchenko bukan orang asing bagi AC Milan. Ia pernah memperkuat klub Italia tersebut dalam dua kesempatan, yakni 1999-2006 dan saat dipinjamkan dari Chelsea pada 2008-2009.

Namun, Gazzetta juga melaporkan bahwa Shevchenko tidak mungkin menjadi manajer AC Milan berikutnya. Pasalnya, ia sudah mempunyai komitmennya kepada tim nasional Ukrania.

3 dari 3 halaman

Pilihan Lain

Selain Shevchenko, manajemen AC Milan juga sudah menyiapkan opsi lain. Calon lainnya adalah Rudi Garcia dan Claudio Ranieri.

Selain itu, nama Rino Gattuso juga merupakan pilihan lain. Tapi, dia sudah didekati Genoa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.