Ribut dengan Supir Taksi, Gelandang Chelsea Dikawal Polisi ke ATM

Oleh Defri Saefullah pada 01 Okt 2019, 19:10 WIB
Diperbarui 01 Okt 2019, 19:16 WIB
Ross Barkley - Chelsea

 

Liputan6.com, London- Gelandang Chelsea, Ross Barkley menjalani malam yang tidak menyenangkan di London. Gara-gara tidak senang karena sebungkus snack tumpah di kursi belakang mobil, Barkley terlibat cekcok hebat.

Chelsea akan tampil di matchday kedua Liga Champions. Namun Barkley malah berulah dengan supi taksi.

Seperti dilansir Mirror, supir taksi langsung meanggil polisi di Liverpool saat Barkley ngotot tak mau bayar. Polisi langsung bicara dengan Barkley selama beberapa menit.

Barkley akhirnya mengalah. Namun dia rupanya tak membawa uang cash sehingga harus diantar polisi ke mesin ATM.

"Pemain chelsea itu mungkin tak bisa membayar uang taksi," ujar salah seorang saksi mata berkelakar.

"Saat itu pukul 11 malam di hari Minggu, saya sedang merokok di luar bar Hannah. Saya melihat sebuah taksi menepi dan ada keributan di sana dan ternyata itu Ross Barkley."

 

2 of 3

Sedang Mabuk

Kebangkitan 5 Pemain Chelsea
Ross Barkley cekcok dengan supir taksi(AFP/Glyn Kirk)

Diduga Barkley sedang mabuk kala itu. Dia bahkan tak bisa mengontrol tangannya sehingga mengotori lantai mobil dengan snack.

"Barkley menolak untuk memungut sampah snack itu dan lalu menolak bayar. Sepertinya dia sangat abuk dan tampak goyang saat berjalan," ujar saksi mata yang lain.

"Supir taksi itu yang memanggil polisi karena dua mobil polisi langsung berhenti. Dia tetap bilang tak punya uang cash dan tak mau bayar.

"Pada akhirnya dia tarik uang dan lalu menyerahkannya ke polisi. Polisi lalu menyerahkan uang itu ke supir taksi.Ceceran snack belum juga dipungut."

3 of 3

Video

Lanjutkan Membaca ↓