Vieri Minta AC Milan Jangan Pecat Marco Giampaolo

Oleh Luthfie Febrianto pada 01 Okt 2019, 15:30 WIB
Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo.

Liputan6.com, Milan - Christian Vieri buka suara soal kiprah AC Milan di bawah asuhan Marco Giampaolo di musim ini. Vieri meminta manajemen jangan buru-buru memecat Giampaolo.

"Anda tidak dapat memecat seseorang setelah enam pertandingan. Anda tidak memberi tim kestabilan," kata Vieri seperti dilansir Calciomercato.

Giampaolo dan AC Milan tengah dalam sorotan setelah digebuk Fiorentina 1-3 dalam lanjutan Liga Italia, akhir pekan lalu. Kekalahan itu menjadi yang keempat bagi I Rossoneri dalam enam laga awal Liga Italia musim ini.

AC Milan pun terperosok ke papan bawah klasemen Liga Italia. Mereka menempati peringkat 16 dengan enam poin, atau hanya satu strip dari zonda degradasi.

Situasi tersebut membuat Giampaolo berada di ujung tanduk. Suara-suara yang meminta pelatih berusia 52 tahun itu dipecat mulai muncul.

Beberapa fans AC Milan meminta manajemen bergerak cepat untuk mengganti pelatih. Nama Massimiliano Allegri pun masuk ke dalam bursa suksesor Giampaolo.

2 of 3

Butuh Waktu

AC Milan Dipermalukan Fiorentina di San Siro
Para pemain AC Milan meninggalkan lapangan pada akhir babak pertama saat menghadapi Fiorentina pada Serie di Stadion San Siro, Milan, Italia, Minggu ( 29/9/2019). AC Milan kalah 1-3 saat menjamu Fiorentina. (Matteo Bazzi/ANSA via AP)

Vieri mengatakan Giampaolo butuh waktu untuk membenahi AC Milan. Apalagi, para pemain AC Milan saat ini masih berusia muda.

"(Melatih AC Milan, red) butuh waktu. Para pemain AC Milan amsih muda jadi kita butuh waktu," kata Vieri yang pernah berkostum AC Milan pada 2005/06.

3 of 3

Lima Pertandingan Berikutnya

Minggu 6 Oktober 2019

Geona vs AC Milan

Senin 21 Oktober 2019

AC Milan vs Lecce

Senin 28 Oktober 2019

AS Roma vs AC Milan

Jumat 1 November 2019

AC Milan vs SPAL

Senin 4 November 2019

AC Milan vs Lazio

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by