Sukses

Vieri Minta AC Milan Jangan Pecat Marco Giampaolo

Marco Giampaolo belum mampu membawa AC Milan berjaya hingga pekan ke-6 Liga Italia.

Liputan6.com, Milan - Christian Vieri buka suara soal kiprah AC Milan di bawah asuhan Marco Giampaolo di musim ini. Vieri meminta manajemen jangan buru-buru memecat Giampaolo.

"Anda tidak dapat memecat seseorang setelah enam pertandingan. Anda tidak memberi tim kestabilan," kata Vieri seperti dilansir Calciomercato.

Giampaolo dan AC Milan tengah dalam sorotan setelah digebuk Fiorentina 1-3 dalam lanjutan Liga Italia, akhir pekan lalu. Kekalahan itu menjadi yang keempat bagi I Rossoneri dalam enam laga awal Liga Italia musim ini.

AC Milan pun terperosok ke papan bawah klasemen Liga Italia. Mereka menempati peringkat 16 dengan enam poin, atau hanya satu strip dari zonda degradasi.

Situasi tersebut membuat Giampaolo berada di ujung tanduk. Suara-suara yang meminta pelatih berusia 52 tahun itu dipecat mulai muncul.

Beberapa fans AC Milan meminta manajemen bergerak cepat untuk mengganti pelatih. Nama Massimiliano Allegri pun masuk ke dalam bursa suksesor Giampaolo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Waktu

Vieri mengatakan Giampaolo butuh waktu untuk membenahi AC Milan. Apalagi, para pemain AC Milan saat ini masih berusia muda.

"(Melatih AC Milan, red) butuh waktu. Para pemain AC Milan amsih muda jadi kita butuh waktu," kata Vieri yang pernah berkostum AC Milan pada 2005/06.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan Berikutnya

Minggu 6 Oktober 2019

Geona vs AC Milan

Senin 21 Oktober 2019

AC Milan vs Lecce

Senin 28 Oktober 2019

AS Roma vs AC Milan

Jumat 1 November 2019

AC Milan vs SPAL

Senin 4 November 2019

AC Milan vs Lazio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.