Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Terus Mengintai Posisi Real Madrid

Kemenangan 2-0 Barcelona atas Getafe akhir pekan lalu membuat mereka terus mengintai Real Madrid yang ada di pucuk klasemen Liga Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona perlahan-lahan mulai kembali menaik di klasemen Liga Spanyol. Setelah hasil mengecewakan di tiga laga tandang sebelumnya, Barcelona pecahkan kebuntuan setelah berhasil menang 2-0 atas tuan rumah Getafe.

Keberhasilan ini membuat Barcelona terus menguntit Real Madrid yang ada di puncak klasemen Liga Spanyol. Saat ini, Barcelona hanya berjarak dua poin dari Real Madrid yang ada di puncak klasemen Liga Spanyol.

Hasil imbang Real Madrid lawan Atletico Madrid di laga derby juga berkontribusi untuk Barcelona. Hanya mendapatkan satu poin, sedangkan Barcelona tiga poin, membuat jarak kedua klub ini di klasemen begitu dekat.

Pekan ini, Barcelona mendapatkan tes dari Sevilla. Sedangkan Madrid bakal menghadapi lawan yang sedang naik daun yaitu Granada.

Apakah Barcelona bisa menyodok ke puncak klasemen Liga Spanyol atau malah Atletico Madrid yang menaik?

 

video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Untuk klasemen Liga Spanyol, silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.