Sukses

Liga Champions: Barcelona Berpotensi Turunkan Lionel Messi saat Jamu Inter Milan

Lionel Messi dikabarkan sudah mulai sembuh dari cedera yang dideritanya dan kemungkinan dimainkan Barcelona ketika melawan Inter Milan di Liga Champions.

Barcelona- Lionel Messi sudah kembali bergabung dengan skuat Barcelona dalam sesi latihan. Hal itu membuat Messi berpeluang tampil ketika Barcelona menghadapi Inter Milan di Liga Champions.

Sebelumnya, Messi mengalami cedera dalam laga melawan Villarreal pekan lalu. Padahal, pemain 32 tahun itu belum lama kembali dari cedera yang ia derita sejak pramusim.

Messi pun absen kala Barcelona berhadapan dengan Getafe akhir pekan kemarin. Tanpa La Pulga, Barca tetap bisa meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Rupanya, pemulihan cedera aduktor Messi kali ini berjalan cepat. Pemain asal Argentina itu terlihat sudah ikut berlatih dengan tim utama pada Senin (30/9/2019).

Meski tak ikut berlatih sampai sesi usai, akan tetapi Messi tampaknya bakal segera mendapat lampu hijau untuk turun membela Barcelona menghadapi Inter di Camp Nou di ajang Liga Champions.

Terlepas dari kembalinya Messi, di Liga Champions ini, Ernesto Valverde bisa jadi bakal memilih untuk memainkan sang kapten sebagai pemain pengganti guna mencegah cederanya kambuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ousmane Dembele Siap Kembali Tampil

Bukan hanya Messi yang kembali ikut berlatih bersama skuat utama. Penyerang sayap Ousmane Dembele juga terlihat mengikuti sesi latihan Barcelona kali ini.

Sebelumnya Dembele memang sempat sudah pulih dari cedera. Namun jelang laga kontra Getafe, Valverde mengumumkan bahwa pemain asal Prancis itu belum siap dimainkan.

Dengan kembalinya Messi dan Dembele, maka daftar pemain absen di kubu Barca kini menjadi Ansu Fati, Jordi Alba, dan Semuel Umtiti.

Sumber: Barcelona

Disadur dari Bola.net (Ari Prayoga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.