Sukses

Prakiraan Susunan Pemain MU vs Arsenal

MU akan mengandalkan Mason Greenwood sebagai pencetak gol saat menjamu Arsenal pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, dini hari nanti.

Liputan6.com, Manchester - MU tengah krisis di lini depan saat menjamu Arsenal pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, dini hari nanti. Setan Merah tidak bisa memainkan Marcus Rashford dan Anthony Martial

Manchester United (MU) akan menghadapi Arsenal pada lanjutan Liga Inggris. Laga ini akan dimainkan di Old Trafford, Selasa (1/10/2019) dini hari WIB.

Menjamu Arsenal, MU tengah mengalami krisis di lini depan. Dua striker, yaitu Marcus Rashford dan Anthony Martial tak bisa dimainkan karena mengalami cedera.

Sebagai gantinya, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer akan memainkan Mason Greenwood. Striker 17 tahun itu telah mencetak dua gol, satu di Liga Europa dan satunya pada ajang Liga Inggris.

Greenwood bakal ditemani Jesse Lingard dan Daniel James yang beroperasi sebagai penyerang sayap. Jika kondisi Paul Pogba fit, gelandang asal Prancis itu akan dimainkan. Dengan skema 4-3-3, Pogba akan mengisi lini tengah bersama Scott McTominay dan Fred.

Di lini belakang MU, Harry Maguire akan kembali berduet bersama Victor Lindelof. Dua bek tengah ini akan diapit Ashley Young dan Aaron Wan-Bissaka. Sementara posisi penjaga gawang kembali dipercayakan kepada David De Gea.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arsenal

Di kubu Arsenal, Manajer Unai Emery bakal memainkan formasi 4-2-3-1 dengan menempatkan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai penyerang tunggal. Pemain berusia 30 tahun itu telah mencetak enam gol dari enam laga.

Aubameyang akan ditopang tiga gelandang serang, yakni Dani Ceballos, Joseph Willock, dan Nicolas Pepe. Sementara untuk gelandang bertahan akan ditempati Granit Xhaka dan Matteo Guendouzi.

David Luiz dan Sokratis Papastathopoulos akan menjadi tembok di lini pertahanan Arsenal. Sementara posisi bek kiri bakal ditempati Sead Kolasinac dan Calum Chambers di posisi bek kanan.

Bernd Leno yang sudah kebobolan 11 gol tetap dipercaya untuk mengawal gawang The Gunners.

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain MU vs Arsenal

MU: David De Gea, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Ashley Young, Scott McTominay, Fred, Paul Pogba, Jesse Lingard, Mason Greenwood, Daniel James

Arsenal: Bernd Leno, Calum Chambers, David Luiz, Sokratis Papastathopoulos, Sead Kolasinac, Granit Xhaka, Matteo Guendouzi, Nicolas Pepe, Dani Ceballos, Joseph Willock, Pierre-Emerick Aubameyang

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Prakiraan Susunan Pemain MU vs Arsenal