Sukses

Tekel Horor Buat Paha Eks Gelandang Barcelona Berlubang

Lama tak terdengar kabarnya, eks wonderkid Barcelona muncul dengan kabar buruk.

Liputan6.com, Meksiko - Giovani Dos Santos pernah digadang-gadang sebagai salah satu calon bintang Barcelona. Sayang, pamor pemain asal Meksiko itu ternyata meredup hingga akhirnya hengkang ke sejumlah klub.

Usai petualangannya di Barcelona dan beberapa klub Eropa berakhir, Dos Santos yang kini berusia 30 tahun sempat berkelana di Liga Amerika Serikat bersama LA Galaxy. Namun sepertinya penampilan Dos Santos kurang memikat manajemen klub.

Lama tak terdengar kabarnya, Dos Santos muncul dengan kabar kurang mengenakan. Pria yang kini membela Club America itu baru saja terkena tekel horor saat sedang bertanding.

Seperti dilansir The Sun, tekel itu terjadi saat pertandingan Club America vs Guadalajara di Liga Meksiko. Dos Santos terkena tekel di bagian paha oleh pemain Guadalajara, Bresino.

Bagian pul sepatu Bresino mendarat di paha Dos Santos. Akibatnya, lubang sekitar 3cm menganga di paha pemain yang juga pernah berkostum Tottenham Hotspur tersebut.

Dos Santos pun segera memberi sinyal untuk memanggil petugas medis. Pemain yang mencatat 28 caps bersama Barcelona itu lalu segera dilarikan ke rumah sakit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembali Lebih Kuat

Setelah dirawat di rumah sakit, Dos Santos mengucapkan terima kasih atas dukungan kepadanya. Ia pun berjanji untuk kembali lebih kuat.

"Terima kasih untuk doa dan pesannya. Semua berjalan baik. terima kasih Tuhan. Saya akan kembali lebih kuat," katanya.

3 dari 3 halaman

Dapat Dukungan dari Gerrard

Cedera yang menimpa Giovani Dos Santos mengundang simpati dari sesama aktor lapangan hijau. Steven Gerrard misalnya, legenda Liverpool itu langsung menuliskan pesan di kolom komentar instagram Dos Santos @oficialgio.

"Cepat sembuh," tulis Gerrard yang kini menukangi Glasgow Rangers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.