Conte Ingin Inter Milan Boyong Nemanja Matic dari MU

Oleh Liputan6.com pada 30 Sep 2019, 19:45 WIB
Diperbarui 01 Okt 2019, 10:15 WIB
Manchester United, Chelsea, Piala FA 2018

Liputan6.com, Milan- Pelatih Inter Milan, Antonio Conte belum puas dengan skuat yang ada di dalam timnya. Dia sudah merencanakan perekrutan pemain baru, salah satunya gelandang asal Manchester United (MU), Nemanja Matic.

Inter Milan melaju bagus pada awal musim 2019/2020 ini. Hingga gionata ke-6 Serie A, Nerrazzuri menjadi tim yang selalu meraih kemenangan. Inter Milan pun cukup nyaman berada di puncak klasemen dengan 18 poin.

Kendati kini berada dalam posisi yang bagus, dengan grafik performa yang terus menanjak, Conte masih belum puas dengan komposisi pemain yang ada. Manajer berusia 50 tahun tersebut ingin dibelikan pemain baru.

Sejumlah pemain masuk dalam bidikan Conte yang diproyeksikan bisa bantu Inter Milan. Akan tetapi, ada satu nama yang benar-benar menjadi bidikan Conte yakni Nemanja Matic.

 

 

 

 

 

2 of 3

Peluang Nemanja Matic Gabung Inter Milan

Semangat Pemain Manchester United Jelang Hadapi Valancia
Gelandang MU, Nemanja Matic mengontrol bola saat sesi latihan di AON Training Complex, Carrington, Inggris (1/10). MU akan bertanding melawan wakil Spanyol, Valencia pada lanjutan grup H Liga Champions di Old Trafford. (AFP Photo/Lindsey Parnaby)

Masa depan Nemanja Matic bersama Manchester United masih belum jelas. Sejauh ini, dia tidak masuk dalam rencana utama manajer Ole Gunnar Solskjaer. Kontraknya juga akan habis pada 30 Juni 2020.

Matic disebut sudah mencoba untuk pindah pada awal musim 2019/2020 lalu. Namun, Solskjaer memilih untuk mempertahankannya di skuat. Meskipun, tidak ada jaminan sebagai pemain inti.

Dikutip dari Calciomercato, ada peluang yang bagus untuk Inter Milan jika ingin membeli Nemanja Matic. Pemain asal Serbia tersebut tidak akan keberatan untuk pindah ke Inter Milan.

Conte dan Matic memang sudah pernah bekerja sama sebelumnya. Mereka pernah berjuang bersama di Chelsea. Faktor ini membuat peluang bergabungnya Matic ke Inter Milan cukup besar.

3 of 3

Melihat Komposisi Lini Tengah Inter Milan

Gemilangnya permainan Inter Milan tentu saja tidak lepas dari solidnya lini tengah. Dua pemain baru yang dibeli Conte, Nicolo Barella dan Stefano Sensi, bermain sangat bagus.

Selain itu, Conte juga masih punya Marcelo Brozovic, Mathias Vecino dan Roberto Gagliardini di lini tengah.

Akan tetapi, dari para pemain di atas, Conte masih tetap butuh Nemanja Matic. Sebab, pemain 31 tahun tersebut punya pengalaman menjadi juara. Hal itulah yang sedang dicari oleh Conte agar Inter menjadi makin solid.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari Bola.net (Asad Arifin, published 30/9/2019)

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by