Sukses

Klasemen Liga Italia: Fiorentina Lempar AC Milan ke Papan Bawah

AC Milan kalah 1-3 dari Fiorentina pada pekan ke-6. Hasil itu melemparkan AC Milan ke papan bawah klasemen Liga Italia.

Liputan6.com, Milan - AC Milan terlempar ke papan bawah klasemen Liga Italia usai digebuk Fiorentina 1-3, Senin (30/9/2019) dinihari WIB di San Siro. Dari enam pertandingan, AC Milan baru mengemas 2 kemenangan, dan 4 kekalahan.

Akibatnya, AC Milan baru mengantongi 6 poin dan duduk di peringkat ke-16. Klub berjuluk Rossoneri itu hanya unggul 3 poin dari juru kunci sementara, Sampdoria.

Kekalahan dari Fiorentina tak hanya mendekatkan AC Milan ke zona degradasi. Nasib pelatih Marco Giampaolo pun kabarnya berada di ujung tanduk.

Manajemen AC Milan sudah mengambil ancang-ancang mencari pelatih baru untuk menggantikannya. Di dunia maya, fans AC Milan juga mendesak agar manajemen memulangkan pelatih Massimiliano Allegri yang tengah menganggur usai mundur dari Juventus.

Situasi yang dialami AC Milan berbanding terbalik dengan yang dialami Inter Milan. Mereka tengah berbulan madu bersama pelatih anyar, Antonio Conte.

Inter Milan kini memuncaki klasemen Liga Italia dengan raihan sempurna enam kemenangan. Di papan atas, Inter bersaing ketat dengan Juventus yang berada di posisi kedua.

Berikut klasemen Liga Italia selengkapnya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

Untuk klasemen Liga Italia, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Liga Italia Pekan ke-6

Sabtu 28 September 2019

Juventus 2-0 SPAL

Sampdoria 1-3 Inter Milan

Minggu 29 September 2019

Sassuolo 1-4 Atalanta

Napoli 2-1 Brescia

Lazio 4-0 Genoa

Lecce 0-1 AS Roma

Udinese 1-0 Bologna

Cagliari 1-1 Verona

Senin 30 September 2019

AC Milan 1-3 Fiorentina

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.