Sukses

NBA: Debut Paul George Bersama Clippers Tertunda

Paul George harus melewatkan pembukaan NBA 2019-2020 karena baru menjalani operasi.

Liputan6.com, Los Angeles- Fans Los Angeles Clippers harus menunggu lebih lama untuk menyaksikan debut small forward Paul George. Eks pemain Indiana Pacers itu kemungkinan absen di awal NBA 2019-2020.

George sudah dipastikan tidak akan tampil di pramusim dan melewatkan laga pembuka NBA 2019-2020 melawan Los Angeles Lakers karena harus beristirahat usai operasi bahu.

George menargetkan akan melakoni debut bersama Clippers pada bulan November. Namun dia masih berharap bisa main pada penghujung Oktober 2019.

"Saya akan absen di pramusim. Sampai saat ini, saya akan absen di bulan Oktober sepenuhnya, tapi siapa yang tahu? Kami akan melihat .Dalam rentang November adalah target kami," ujar George kepada ESPN.

Pemain 29 tahun itu cukup senang dengan perkembangan pemulihan dari cedera bahu. George sangat yakin tidak akan absen lama di NBA 2019-2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duet dengan Kawhi

George pindah ke Clippers musim panas lalu. Dia trade dari Oklahoma City Thunder. George akan diduetkan dengan pemain baru lainnya Kawhi Leonard.

Kehadiran George dan Leonard ditambah bertahannya Lou Williams membuat Clippers kini menjadi salah satu unggulan untuk menjuarai NBA 2019-2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.