Sukses

Franck Ribery Bangga Bantu Bungkam AC Milan di San Siro

Franck Ribery tampil inspiratif saat Fiorentina menumbangkan AC Milan di San Siro. Ini menjadi kekalahan keempat Milan musim ini di bawah pelatih Marco Giampaolo.

Jakarta Winger Fiorentina, Franck Ribery senang dan bangga bisa membantu timnya kalahkan AC Milan pada lanjutan serie A. Dia puas karena usia bukan masalah baginya untuk tampil bagus.

Fiorentina menang dengan skor 3-1 atas AC Milan. Franck Ribery mencetak satu gol pada laga tersebut. Hebatnya, Fiorentina meraih kemenangan di kandang AC Milan.

Ribery mengaku bahagia bisa mengantar Fiorentina menang di kandang AC Milan. Namun di sisi lain, ia juga turut bersimpati kepada Rossoneri yang mencatatkan hasil negatif pada tiga laga terakhir.

"Saya senang, selalu terasa spesial ketika bermain di San Siro. Ini merupakan arena yang sangat besar, banyak penggemar," ujar Ribery.

"Saat ini sedikit sulit bagi pendukung AC Milan, tetapi kami menunjukkan performa bagus dan itu penting bagi kami," ungkap bintang Fiorentina tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Usia Tak Menjadi Masalah

Meski sudah berusia gaek, tetapi Ribery tetap mampu menunjukkan level permainan tertinggi di Serie A, termasuk seperti yang ia perlihatkan ketika berhadapan dengan AC Milan.

"Ya, saya memang tua, tapi saya merasa muda di lapangan! Sepak bola adalah hidup saya, saya mencintainya. Saya lapar ketika datang ke Fiorentina dan saya senang tim ini mampu tampil sangat baik," tutur Ribery.

"Saya datang untuk membantu Fiorentina, para pemain dan pendukung. Saya senang, tetapi saya perlu berlatih setiap hari, setiap pekan untuk bisa bermains seperti malam ini," tukasnya.

Satu gol ke gawang Milan membuat Ribery selalu terlibat proses gol dalam tiga laga terakhir. Sebelumnya, Ribery mencetak gol ke gawang Atalanta dan memberikan assist dalam laga melawan Sampdoria.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari Bola.com (Aditya Wicaksono/Yus Mei Sawitri, published 30/9/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.