Sukses

Striker Manchester City Ungkap Klub Favorit yang Ingin Dibelanya

Sergio Aguero sedang berada di puncak kariernya bersama Manchester City. Aguero dulunya adalah penggemar berat Romário.

Liputan6.com, Manchester - Bintang Manchester City, Sergio Aguero, mengutarakan tentang klub yang dia kagumi dan akan mainkan. Pernyataan ini disampaikan saat saluran Youtube Brasil Desimpedos mengunjungipelatihan Manchester City, dan mengobrol sedikit dengan Aguero.

Mereka hanya mengajukan dua pertanyaan kepada striker Manchester City itu, yang kemudian diposting di media sosial. Mereka ingin mengetahui ketertarikannya soal beberapa klub diBrasil.

Pertama, Aguero menyebut Vasco da Gama. Pasalnya,ia dulu penggemar berat Romário. "Yah saya dulu suka, karena saya suka Romário, yaitu, Vasco da Gama. Dan tidak, saya tidak memiliki tim yang sangat saya sukai, tetapi untuk Romario, kami memiliki gaya yang sama.Saya banyak mengikutinya, ”katanya.

Kemudian dia ditanya tentang klub Brasil yang ingin dia mainkan. Aguero kemudian bertanya kepada rekannya di Manchester City, Fernandinho, tentang nama klub favoritnya.

Fernandinho kemudian menjawab nama klub Brasil, Atletico Paranaense. Seperti diketahui Athletico telah menjadi klub Fernandinho sejak ia masih remaja, sebelum akhirnya berlabuh ke Manchester City.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nonton Final

Athletico minggu lalu berhasil memenangkan Copa do Brasil. Dan, pemain Manchester City itu mengaku bahwa ia tetap terjaga hingga jam 5.30 pagi untuk menonton final turnamentersebut.

Fernandinho kemudian sempat membela Ukraina pada tahun 2013. Delapan musim bermain di Shakhtar, dia merebut 14 trofi, termasuk enam titel Liga Primer Ukraina dan Piala UEFA2009.

3 dari 3 halaman

Puncak Karier

Aguero sedang berada di puncak kariernya. Kebersamaan pemain 31 tahun itu dengan Manchester City tidak akan bertahan lama. Klub yang bermarkas di Stadion Etihad tersebut harus segera mencari pengganti.

Aguero sudah mencetak 170 gol dan juga 51 assist di Liga Inggris untuk City sejak direkrut dari Atletico Madrid pada 2011 lalu. Selain itu, ia juga mampu mengemas 67 gol di pentas Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.