Sukses

West Ham United Minta MU Bayar Rp 1,7 Triliun untuk Rice

MU menjadikan Declan Rice sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, usaha mereka tak membuahkan hasil.

London - Rencana MU untuk merekrut Declan Rice dari West Ham menemui ganjalan. Pasalnya The Hammers memagari Rice dengan harga 100 juta pound sterling (Rp 1,7 triliun).

MU menjadikan Declan Rice sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, usaha mereka tak membuahkan hasil.

Manchester United disebut masih akan mengejar Rice pada bursa transfer berikutnya. Hal itu dikarenakan Manchester United mencari suksesor Paul Pogba.

Namun, usaha Manchester United untuk mendatangkan Rice akan terbentur banderol pemain tersebut. Declan Rice merupakan satu di antara pemain muda yang bersinar pada musim 2018-19.

Selain MU, Manchester City juga berminat untuk memboyong Declan Rice. Namun, Manchester City tidak terlalu ngotot karena sudah mengamankan jasa Rodrigo Hernandez pada bursa transfer musim panas 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengganti Paul Pogba

Declan Rice disebut sebagai pemain yang tepat mengisi lini tengah MU jika Paul Pogba hengkang. Manchester United masih terancam kehilangan Pogba pada bursa transfer berikutnya.

Pobga masih berharap bisa meninggalkan Manchester United. Gelandang asal Prancis itu sudah membulatkan tekad untuk mencari tantangan baru.

Selain Declan Rice, Manchester United juga menginginkan Sean Longstaff dari Newcastle United.

Sumber: Express

Disadur dari Bola.com (penulis Aditya W, editor Yus Mei, published 29/9/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.