Sukses

Komentar Suporter MU Melihat Aksi Alexis Sanchez di Inter Milan

Alexis Sanchez membuat suporter Manchester United (MU) kecewa karena menunjukkan performa yang menjanjikan bersama Inter Milan.

Manchester - Suporter Manchester United (MU) menyesalkan keputusan manajemen setelah melihat penampilan impresif Alexis Sanchez . Sanchez mencetak gol pada laga perdananya sebagai starter di Inter Milan.

Alexis Sanchez bergabung ke Inter Milan dengan status pinjaman. Sanchez berharap bisa membangkitkan kariernya setelah mendapat tekanan yang tinggi di MU.

Alexis Sanchez menunjukkan performa yang menjanjikan di Inter Milan. Hal itu tunjukkan ketika membela Inter Milan pada laga melawan Sampdoria.

Sanchez berperan terhadap dua gol Inter Milan ke gawang Sampdoria. Sayangnya, ia mendapat kartu merah setelah dinilai melakukan diving.

Namun, penampilan tersebut mengundang kometar dari suporter Manchester United. Menurut mereka, Manchester United telah melakukan kesalahan dengan melepas Sanchez.

"Alexis Sanchez tampil istimewa bersama Inter Milan, sedangkan Manchester United kesulitan ketika menghadapi Rochdale," ujar suporter.

"Seharusnya ia dipertahankan dan kami bisa tenang pada saat banyak pemain mengalami cedera. Saat ini, kami terpaksa berharap kepada Jesse Lingard," ungkap suporter tersebut.

Selama satu setengah musim membela MU, Alexis Sanchez dianggap gagal. Ia hanya mencatatkan lima gol dari 45 penampilan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manchester United Alami Badai Cedera

Saat ini, MU mengalami badai cedera pemain di lini depan. The Red Devils tak bisa memainkan Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Kondisi tersebut membuat Manchester United menggantungkan harapan kepada pemain akademi, Mason Greenwood.

Ole Gunnar Solskjaer juga dibuat pusing karena performa yang ditunjukkan Jesse Lingard. Pemain tersebut dianggap tidak menunjukkan penampilan yang konsisten di Mancehster United sejak tampil pada Piala Dunia 2018.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur Bola.com (Penulis Aditya Wicaksono / Editor Yus Mei Sawitri, Published 29/09/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.