Sukses

Drama 4 Gol PSS vs Madura United Berakhir Imbang

Alberto 'Beto' Goncalves membuka keunggulan Madura United pada menit 44. Diawali kemelut di depan gawang PSS, penyerang naturalisasi itu melepaskan tembakan sambil balik badan yang bersarang di gawang PSS.

Liputan6.com, Sleman - Madura United harus puas bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah PS Sleman pada lanjutan pertandingan Shopee Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (29/9/2019) sore WIB.

Alberto 'Beto' Goncalves membuka keunggulan Madura United pada menit 44. Diawali kemelut di depan gawang PSS, penyerang naturalisasi itu melepaskan tembakan sambil balik badan yang bersarang di gawang PSS.

Selang semenit, tuan rumah membalas melalui Haris Tuharea. Dari dalam kotak penalti, Haris melepaskan tembakan ke tiang dekat yang gagal dihentikan kiper M. Ridho. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Madura United langsung menekan pertahanan tuan rumah sejak peluit dibunyikan. Hasilnya, Beto kembali menjebol gawang PSS di menit 52.

Memanfaatkan umpan silang Diego Assis, Beto berhasil menanduk bola ke gawang Ega Rizky. Skor jadi 2-1 untuk Madura United.

Menit 73, Brian Ferreira berhasil menyamakan kedudukan. Sontekannya dari dalam kotak penalti sukses menjebol gawang Madura United. Skor jadi imbang 2-2 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

PSS Sleman: 21-Ega Rizky; 3-Bagus Nirwanto, 5-Asyraq Gufran, 14-Alfonso de la Cruz, 69-Derry Rahman; 92-Dave Mustaine, 88-Guilherme Batata; 32-Brian Ferreira, 27-Irkham Zahrul Milla, 12 -Haris Tuharea; 10-Yevhen Bokhashvili.

Madura United: 20-M. Ridho; 6-Andik Rendika Rama, 5-Jaimerson Xavier, 28-Ante Bakmaz, 22-Marckho Sandy; 35-Zulfiandi, 17-Syahrian Abimanyu, 8-Diego Assis; 27-Andik Vermansah, 90- Alberto Goncalves, 9-Aleksandar Rakic.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.