Sukses

Live Streaming Bali United vs Kalteng Putra di Indosiar

Live Streaming Indosiar Bali United vs Kalteng Putra dapat Anda saksikan pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Bali United kuat bertengger di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019. Sukses meraih 45 poin dari 19 laga, membuat Serdadu Tridatu cukup nyaman terhindar dari kejaran para rival.

Kans mereka untuk menabung poin pun terbuka di pekan ini. Pasalnya, malam ini mereka akan turun gelanggang lawan tim yang relatif bisa mereka kalahkan, Kalteng Putra.

Apalagi, di laga ini, Bali United akan bermain di kandang sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta. Tiga poin pun seperti jadi harga mutlak.

Namun begitu, Bali United tetap harus waspada. Sebab, Kalteng Putra bukan tak mungkin membuat kejutan. Sebab, mereka terus termotivasi untuk keluar dari zona degadasi yang saat ini membelenggu.

Live Streaming Indosiar Bali United vs Kalteng Putra dapat Anda saksikan pukul 18.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Bali United vs Kalteng Putra Indosiar pada halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Bali United vs Kalteng Putra silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper), Dias Angga Putra, Willian Pacheco, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin (belakang) Brwa Nouri, Fadhil Sausu, Paulo Sergio (tengah) Stefano Lilipaly, Melvin Platje, Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco (Brasil)

Kalteng Putra (4-3-3): Reky Rahayu (kiper), Wasyiat Hasbullah, Rafael Bonfim, OK John, Kevin Gomes (belakang) Takuya Matsunaga, Pandi Lestaluhu, I Gede Sukadana (tengah), Yohanes Pahabol, Patrich Wanggai, Eydison (depan)

Pelatih: Gomes de Oliviera (Brasil)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.