Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Belum Tergoyahkan

Real Madrid masih memuncaki klasemen Liga Spanyol pada pekan ke-7.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid masih memuncaki klasemen Liga Spanyol pada pekan ke-7. Meskipun, mereka hanya bermain imbang tanpa gol melawan rival sekota, Atletico, Minggu (29/9/2019) dinihari tadi WIB.

Los Galacticos -julukan Real Madrid- kini mengemas 15 poin, berkat tambahan satu poin atas Atletico. Dari tujuh pertandingan, pasukan Zinedine Zidane mengantongi 4 kemenangan, dan 3 hasil imbang.

Real Madrid unggul dua poin dari rival abadinya, Barcelona. Lionel Messi dan kawan-kawan tertahan di peringkat ke-4 dengan 13 poin.

Start yang kurang bagus membuat Barcelona belum bisa bersaing dengan Real Madrid. Dari tujuh pertandingan, skuat asuhan Ernesto Valverde itu telah kalah dua kali.

Yang mengejutkan di awal musim ini adalah sepak terjang Granada. Biasa berkutat di papan bawah, Granada melejit dengan duduk di peringkat kedua.

Sebanyak 14 poin telah dihasilkan tim yang berasal dari wilayah Andalusia tersebut. Berikut klasemen Liga Spanyol selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Untuk klasemen Liga Spanyol, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Spanyol

Sabtu 28 September 2019

Villarreal 5-1 Real Betis

Athletic Bilbao 0-1 Valencia

Getafe 0-2 Barcelona

Granada 1-0 Leganes

Minggu 29 September 2019

Atletico Madrid 0-0 Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.