Sukses

Insiden Tak Terpuji Warnai Derby Madrid, Sergio Ramos Hina Ibu Simeone?

Atletico Madrid main imbang saat menjamu tetangga mereka, Real Madrid, di Estadio Wanda Metropolitano. Ada insiden tidak terpuji terjadi di laga itu.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dan Atletico Madrid harus puas bermain imbang dalam duel yang digelar di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (28/9/2019) atau Minggu dinihari WIB.

Hasil ini membuat Real Madrid mempertahankan tren belum terkalahkan musim ini. Mereka mengoleksi 15 poin dari tujuh laga yang sudah dijalani.

Pertandingan Real Madrid kontra Atletico ini berjalan sengit. Bahkan, seperti dilaporkan Marca, sempat terjadi insiden yang melibatkan kapten Real Madrid, Sergio Ramos dan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Kabarnya, sebuah tindakan tidak terpuji tejadi dilakukan Sergio Ramos. Ia diberitakan menghina ibu Simeone.

Menurut laporan Marca, kejadian itu terjadi di awal babak pertama. Pada saat itu Ramos tengah berada dekat Simeone. Namun, bek Real Madrid itu melontarkan kata-kata bernada hinaan terhadap Ibu Simeone.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Geram

Simeone diberitakan sangat geram dengan kejadian itu. Ia menuntut wasit memberikan kartu kuning kepada Ramos.

Namun, wasit tidak mengindahkan permintaan Simeone itu. Ia diberitakan marah besar kepada wasit, karena pemainnya, Diego Costa sempat mendapatkan sanksi berat karena melakukan hal yang serupa beberapa waktu yang lalu.

Wasit rupanya terganggu dengan protes yang dilakukan Simeone dan kemudian melemparkan ancaman kepada sang pelatih bahwa ia akan diusir keluar lapangan jika terus melakukan protes.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Baik Real Madrid dan Atletico Madrid akan melakoni partai Liga Champions pada tengah pekan nanti.

Real Madrid dijadwalkan berhadapan dengan Club Brugge sementara Atletico Madrid akan berhadapan dengan Lokomotiv Moscow.

 

Sumber: Marca

Disadur dari Bola.net (penulis Serafin Unus, published 29/9/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.