Alexis Kartu Merah, Inter Milan Tetap Sikat Sampdoria

Oleh Adyaksa Vidi pada 29 Sep 2019, 01:01 WIB
Inter Milan Bungkam Lazio di San Siro

Liputan6.com, Genoa - Inter Milan mengukuhkan diri di puncak klasemen Liga Italia akhir pekan ini. Pasalnya Inter sukses mengalahkan Sampdoria 3-1 dalam laga yang digelar Sabtu (29/9/2019) di Stadio Luigi Ferraris.

Bertindak sebagai tim tamu tak membuat Inter Milan tampil bertahan. Buktinya, mereka menguasai bola hingga 60 persen berbanding 40 persen milik tuan rumah.

Tak heran Inter Milan langsung membuka gol pada menit ke-20. Adalah Stefano Sensi yang menjebol gawang tuan rumah memanfaatkan assist Lautaro Martinez.

Hanya berselang dua menit, Alexis Sanchez membuat tim tamu unggul memanfaatkan assist dari Sensi. Sayangnya pemain asal Chile itu harus diusir wasit pada menit ke-46.

Beruntung babak pertama tetap berakhir 2-0 untuk Inter Milan.

 

 

2 of 3

Babak Kedua

Milan Vs Inter
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang AC Milan pada laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (21/9). Milan kalah 0-2 dari Inter. (AFP/Marco Bertorello)

Di babak kedua Sampdoria membalas melalui Jakub Jankto pada menit ke-55. Tetapi Inter Milan kembali memperlebar jarak melalui gol Roberto Gagliardini pada menit ke-61.

Hingga akhir laga skor 3-1 tak berubah untuk kemenangan Inter Milan.

Kemenangan membuat Inter Milan kokoh di puncak klasemen Liga Italia. Mereka mengoleksi 18 poin dari lima laga dan belum pernah kalah maupun imbang.

3 of 3

Susunan Pemain

Sampdoria: Audero; Bereszynski, Chabot, Colley; Depaoli, Linetty, Ekdal, Jankto, Murru; Rigoni, Quagliarella

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Candreva, Gagliardini, Brozovic, Sensi, Asamoah; Lautaro Martínez, Alexis Sánchez.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by