Sukses

Prediksi Starter Atletico Madrid Vs Real Madrid 28 September 2019

Atletico Madrid akan menjamu Real Madrid dalam pekan ketujuh La Liga musim in di Wanda Metropolitano dini hari nanti WIB.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid bakal menjamu Real Madrid dalam pertandingan pekan ketujuh La Liga Spanyol, Minggu (28/9/2019) dini hari WIB di Wanda Metropolitano.

Real Madrid datang ke Derbi Madrid dengan modal besar berupa kemenangan beruntun dan catatan tak terkalahkan dari lima pertandingan La Liga sejauh ini. Sementara Atletico berbekal kemenangan atas Mallorca, setelah sempat gagal menang dalam tiga laga di semua kompetisi.

Namun, Atletico Madrid tanpa kemenangan dalam enam pertemuan terakhirnya melawan Real Madrid. Terakhir, Los Colchoneros menang atas Los Blancos di Santiago Bernabeu pada musim 2015-2016.

Atletico Madrid cuma menang sekali dalam 18 pertanidngan kandang terakhir mereka melawan Real Madrid di kompetisi La Liga Spanyol, yakni dengan skor telak 4-0 pada musim 2014-2015.

Atletico Madrid sekarang menduduki posisi ketiga klasemen La Liga dengan koleksi 13 poin dan berpeluang menggusur Real Madrid, yang berada di tempat teratas dengan raihan 14 poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

Untuk alasan tersebut, Derbi Madrid kali ini diprediksi berjalan sengit. Pasukan Diego Simeone jelas ingin memperbaiki catatan rekornya kala berjumpa Real Madrid.

Kedua tim pun siap menurunkan para pemain terbaiknya untuk pertandingan panas ini. Simak prediksi susunan pemain Atletico Madrid vs Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Prediksi Starter

Prakiraan susunan pemain

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Jose Gimenez, Renan Lodi; Koke, Saul Niguez, Thomas Partey, Thomas Lemar; Joao Felix, Diego Costa

Pelatih: Diego Simeone (Argentina)

Real Madrid (4-2-3-1): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Nacho; Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, James Rodriguez, Eden Hazard; Karim Benzema

Pelatih: Zinedine Zidane (Prancis)

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.