Sukses

Kehidupan Asmara Juan Mata Terganggu Gara-Gara MU Terpuruk

Juan Mata mengaku sering marah setelah Manchester United (MU) meraih hasil minor, dan itu membuat kehidupan pribadinya ikut terganggu.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Juan Mata, mengakui, performa buruk timnya sejauh ini turut berdampak kepada kehidupan pribadinya.

Juan Mata bergabung dengan MU pada 2014 setelah dia meninggalkan Chelsea, yang notabenenya merupakan rival Setan Merah di kompetisi Liga Inggris.

Dia salah satu pemain favorit fans MU. Namun, musim ini sangat sulit bagi pemain berpaspor Spanyol tersebut. Menurut dia, keluarganya ikut menderita akibat hasil- hasil minor yang diraih pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

"Orang-orang mengatakan, 'Anda tidak bisa mengeluh, Anda bermain sepak bola, tekanan selalu untuk orang-orang yang hidup dari sini'. Tentu saja saya mengerti itu," kata Juan Mata, seperti dilansir The Times.

"Tetapi hasil pertandingan menentukan hidup saya, suasana hati saya, hari-hari saya, dan hubungan saya," ungkap pemain berusia 31 tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Juan Mata kerap membawa hasil buruk yang diperoleh MU ke dalam kehidupan pribadinya. Keluarganya harus mencoba memahami emosi Juan Mata usai hasil- hasil minor yang didapat MU.

"Sulit untuk pacar saya. Saya minta maaf padanya. Dan untuk keluargaku. Saya tidak bicara karena saya marah," bebernya.

3 dari 3 halaman

Peringkat Ke-8

Sekarang MU menempati peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Setan Merah baru mendulang delapan poin dari enam pertandingan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris