Atletico Madrid Vs Real Madrid, Simeone: Jangan Beri Celah untuk Los Blancos

Oleh Windi.Wicaksono pada 28 Sep 2019, 17:49 WIB
Diperbarui 29 Sep 2019, 13:15 WIB
diego simeone

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku timnya tidak akan memberi celah kepada Real Madrid dalam Derby Madrid di Wanda Metropolitano, Minggu (29/9/2019) dini hari WIB.

Dalam pertandingan pekan ketujuh La Liga Spanyol, Simeone mewaspadai lini serang Real Madrid. Los Blancos punya trisula baru yakni Gareth Bale, Karim Benzema, dan Eden Hazard di lini depan.

Pelatih asal Argentina ini akan berupaya menutup setiap ruang yang dapat dimanfaatkan oleh anak-anak asuhan Zinedine Zidane. Simeone juga meminta dukungan penuh publik Wanda Metropolitano.

"Real Madrid adalah tim dengan banyak pemain bagus dan jika mereka menemukan celah situasinya akan rumit," ujar Simeone, seperti dilansir Marca.

"Penampilan Bale tengah berkembang, Benzema ada di situasi ideal dan Hazard punya kemampuan luar biasa di level individual," tambahnya.

Real Madrid datang ke Derbi Madrid dengan modal besar berupa kemenangan beruntun dan catatan tak terkalahkan dari lima pertandingan La Liga sejauh ini. Sementara Atletico berbekal kemenangan atas Mallorca, setelah sempat gagal menang dalam tiga laga di semua kompetisi.

 

2 of 3

Partai Panas

Atletico Madrid vs Real Madrid
La Liga: Atletico Madrid vs Real Madrid. (Bola.com/Dody Iryawan)

Simeone memprediksi, laga Atletico Madrid kontra Real Madrid akan berjalan ketat. Partai panas ini menurutnya akan bisa ditentukan hal-hal kecil.

"Penampilan Real Madrid tampak meningkat saat melawan Sevilla dan Osasuna, dan saya pikir mereka akan berusaha melanjutkannya," ungkap Simeone.

3 of 3

Kans Gusur El Real

Los Colchoneros sekarang menduduki posisi ketiga klasemen La Liga dengan koleksi 13 poin dan berpeluang menggusur Real Madrid, yang berada di tempat teratas dengan raihan 14 poin.

"Mereka punya pemain dan pelatih hebat, tapi kami akan memasuki pertandingan dengan mencari cara untuk melukai mereka," jelas mantan pelatih River Plate ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓