Sukses

Jelang Ladeni Atletico, Zidane Tak Ambil Pusing Real Madrid Dibilang Tak Merakyat

Real Madrid akan berhadapan dengan Atletico Madrid, Minggu (29/9/2019) dinihari WIB.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane enggan berkomentar terkait kalangan yang menyebut timnya tak merakyat di kota Madrid ketimbang Atletico. Real Madrid akan berhadapan dengan Atletico Madrid, Minggu (29/9/2019) dinihari WIB.

"Saya tak menangkap apa yang dimaksud. Di sini (Real Madrid, red) orang bangun pagi dan bekerja keras. Semuanya sama," ujar Zidane seperti dilansir situs resmi klub.

Zidane menambahkan, ia tak ambil pusing terkait anggapan tersebut. Pelatih yang juga eks gelandang Real Madrid ini merasa, klubnya dengan Atletico tidak ada bedanya.

Lagipula, kata Zidane, ia tak bisa mengubah anggapan orang lain. Menurut Zidane, yang terpenting adalah rasa bangga bermain bagi Real Madrid.

"Real Madrid ingin bangga dengan para pemaninya dan itulah yang akan kami lakukan," ujar Zidane.

Real Madrid untuk sementara memuncaki klasemen dengan 14 poin. Namun mereka rawan digusur Atletico karena hanya unggul satu poin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Fokus

Laga melawan Atletico kali ini sekaligus menjad iajang balas dendam Real Madrid. Di sesi pramusim ini. Real Madrid sempat digulung 3-7 oleh Atletico.

Zidane mengatakan, Hazard dkk telah fokus untuk memenangkan pertandingan kali ini. "Kami sangat fokus ke pertandingan dan kami tahu ini akan sulit. Tetapi hal itu memotivasi kami," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Pertemuan Terakhir Atletico vs Real Madrid

Real Madrid 3-7 Atletico Madrid

Atletico Madrid 1-3 Real Madrid

Real Madrid 0-0 Atletico Madrid

Real Madrid 2-4 Atletico Madrid

Real Madrid 1-1 Atletico Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.