Duet Neymar dan Mbappe Bakal Jadi Kunci Sukses PSG

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 28 Sep 2019, 19:05 WIB
Paris Saint Germain Vs Liverpool

Paris - Paris Saint-Germain (PSG) diprediksi bakal sukses musim ini. Pelatih PSG, Thomas Tuchel, menyebut kolaborasi antara Kylian Mbappe dan Neymar akan menjadi kunci kesuksesan Les Parisiens.

Setidaknya itu adalah harapan dari Thomas Tuchel. Pelatih asal Jerman itu ingin PSG kembali ke trek juara pada musim ini dengan mengandalkan kerja sama apik dari Mbappe dan Neymar, yang disebutnya bisa berkombinasi secara konsisten.

"Hubungan di antara keduanya adalah kunci bagi kami. Mereka bisa memberikan begitu banyak kemungkinan bagi kami," ujar Tuchel seperti dilansir Goal International.

Namun, kolaborasi keduanya kali ini harus kembali dimulai dengan adaptasi. Mbappe yang baru akan kembali tampil setelah absen karena cedera, tentu perlu segera memperkuat chemistry dengan Neymar demi PSG.

"Mbappe mengalami cedera selama beberapa pekan, kami harus bersabar, dan dalam laga kali ini, mustahil baginya untuk bermain selama 90 menit. Kami harus bisa beradaptasi dengan situasi dan lawan yang harus dihadapi. Tapi untuk kali ini PSG akan bisa memainkan Mbappe dan Icardi," lanjutnya.

 

2 of 2

Lawan Bordeaux

Mbappe dan Icardi sudah bisa dimainkan saat PSG menghadapi Bordeaux, Sabtu (28/9/2019) malam WIB. Keduanya bisa dimainkan setelah sempat absen karena cedera.

Kembalinya Mbappe dari cedera membuat PSG, terutama Tuchel bisa kembali optimistis dengan kolaborasinya bersama Neymar. PSG yang saat ini berada di puncak klasemen Ligue 1 dengan 15 poin, jumlah yang sama seperti Angers SCO di posisi kedua, akan mulai berupaya untuk meraih kemenangan demi kemenangan demi memperlihatkan dominasinya di Prancis pada musim ini.

Sumber: Goal International

Disadur dari Bola.com (Benediktus Gerendo Pradigdo / Yus Mei Sawitri)

Lanjutkan Membaca ↓