Sukses

Real Madrid Pernah Digulung 7-3, Zidane Tak Gentar Hadapi Atletico

Real Madrid bakal menghadapi rival sekotanya, Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (29/9/2019) dinihari WIB.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid bakal menghadapi rival sekotanya, Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (29/9/2019) dinihari WIB. Sebelumnya, kedua tim sudah bertemu di sesi pramusim ini dengan skor telak 7-3 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Meskipun demikian, Zidane tak gentar. Ia menyebut hasil buruk itu tak akan berpengaruh di pertemuan kali ini. "Itu tak ada kaitannya. Kami belum melihat apapun," kata Zidane seperti dilansir situs resmi klub.

Zidane menambahkan, para pemain Real Madrid telah siap menyongsong derby pertama untuk musim ini. Namun ia merasa, Atletico sebagai tim tuan rumah juga tengah dalam kondisi yang fit.

Pelatih asal Prancis itu pun ingin, Toni Kroos dan kawan-kawan bermain total demi tiga poin. "Kami akan melakukan segalanya untuk mendapat tiga poin. Kami tahu kami melawan tim kuat, tetapi mereka akan berhadapan dengan tim yang kuat juga," ujar Zidane.

Real Madrid untuk sementara berada di puncak klasemen Liga Spanyol. Setelah sempat tersendat di awal musim, Real Madrid kini mengemas 14 poin, hasil dari 4 kemenangan, 2 hasil imbang.

Sementara itu, Atletico Madrid berada di peringkat ketiga. Tim asuhan Diego Simeone itu baru mengemas 13 poin (4 menang, 1 imbang, 1 kalah).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Khawatir

Lebih lanjut, Zidane juga mengaku tak gentar dengan permainan cepat Atletico. Menurut Zidane, skuatnya pun telah menyiapkan permainan dengan intensitas tinggi demi mengimbangi sang lawan.

"Saya tak takut apapun. Kami bersiap untuk tampil luar biasa. Kami harus memadukan semuanya, bukan hanya intensitas," ujar Zidane.

"Jika kami bisa start dengan bagus, kami akan bermain dengan baik," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Pertemuan Terakhir Atletico vs Real Madrid

Real Madrid 3-7 Atletico Madrid

Atletico Madrid 1-3 Real Madrid

Real Madrid 0-0 Atletico Madrid

Real Madrid 2-4 Atletico Madrid

Real Madrid 1-1 Atletico Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.