Gianluigi Donnarumma: AC Milan Bersama Marco Giampaolo

Oleh Bogi Triyadi pada 28 Sep 2019, 19:40 WIB
Diperbarui 28 Sep 2019, 20:16 WIB
Kiper yang Bisa Gantikan Peran De Gea di Manchester United

 

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Marco Giampaolo tengah menjadi sorotan. Ini menyusul dua kekalahan beruntun yang dialami Rossoneri di Liga Italia Serie A 2019-2020.

AC Milan dikalahkan Inter Milan 0-2 dalam derby Milan, 22 September lalu. Lima hari berselang, Suso dan kolega takluk 1-2 dari tuan rumah Torino.

Hasil tersebut membuat kepercayaan fans AC Milan berkurang kepada kemampuan Giampolo. Tapi, kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma menegaskan timnya berada di jalur benar.

"Itu kekalahan yang membakar. Ini hari yang gelap dan saya berjuang untuk tidur semalam," katanya kepada Sky Sport Italia."Kemarin saya melihat tim memberikan segalanya, saya minta maaf untuk semua orang, termasuk para penggemar. Kami harus mengikuti Pelatih karena kami bekerja dengan baik dan memiliki ide bagus tentang cara bermain. Kita harus mengikutinya.?

Donnarumma menegaskan bahwa AC Milan tidak pantas kalah di dua laga sebelumnya. "Giampaolo adalah Pelatih yang hebat. Saya minta maaf karena kemarin kami memiliki permainan yang hebat dan tidak pantas kalah," ucapnya.

"Kita semua bersamanya. Itu normal untuk berjuang sedikit di awal dengan ide-ide baru dan pemain baru, tapi kita harus terus mengikutinya. Kita semua bersamanya."

 

2 of 3

Berpengaruh

Pesepak Bola dengan Nilai Pasar Tertinggi Saat Berusia 18 Tahun
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma. (AFP/Marco Bertorello)

Donnarumma menyadari performa buruk AC Milan ikut memengaruhi penampilannya. "Itu benar bahwa mereka berharap begitu banyak dari saya, jadi itu juga benar bahwa ada kritik tentang saya," ucapnya.

"Saya memiliki bahu lebar yang memungkinkan saya tetap bekerja seperti selalu saya lakukan. Ini bukan game yang mengubah musim saya."

 

3 of 3

Pantas ke Liga Champions

"Saya percaya pada Liga Champions dan kami harus melakukan segalanya untuk sampai ke sana. Milan layak berada di sana," tegas kiper berusia 20 tahun tersebut.

"Kami adalah grup yang hebat, tim muda dengan banyak keinginan untuk masuk ke Liga Champions. Kita semua harus percaya bersama."

Saksikan video pilihan berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by