Sukses

Atletico Vs Real Madrid: Zinedine Zidane Andalkan Eden Hazard

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yakin Eden Hazard bakal bersinar di derby Madrid pertamanya.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yakin Eden Hazard bakal bersinar di derby Madrid pertamanya. Real Madrid akan meladeni rival sekota mereka, Atletico Madrid dalam laga Minggu (29/9/2019) dinihari WIB di stadion Wanda Metropolitano.

Laga dinihari nanti akan menjadi derby Madrid pertama bagi Hazard. Gelandang asal Belgia itu memang baru ditransfer Real Madrid dari Chelsea pada awal musim ini.

Sebagai pemain yang digadang sebagai pengganti Cristiano Ronaldo, fans Real Madrid jelas berharap Hazard akan bersinar di derby nanti. Zidane pun yakin harapan fans akan terjawab.

"Dia bisa menunjukan kualitasnya kapapun dan dia telah membuktikannya saat melawan Sevilla. Tetapi kami berharap dia dapat melanjutkan penampilan itu bagi kami dan membuat perbedaan," kata Zidane seperti dilansir Football Espana.

Zidane mengatakan, para pemain Real Madrid mendukung Hazard agar bersinar di Derby Madrileno pertamanya. Namun ia enggan terlalu menekan Hazard untuk segera menampilkan permainan terbaiknya.

"Kami hanya perlu menjalani pertandingan per pertandingan karena dia akan menjadi pemain yang kami inginkan. Kami sangat percaya diri," ujar Zidane.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Fokus

Laga melawan Atletico kali ini sekaligus menjad iajang balas dendam Real Madrid. Di sesi pramusim ini. Real Madrid sempat digulung 3-7 oleh Atletico.

Zidane mengatakan, Hazard dkk telah fokus untuk memenangkan pertandingan kali ini. "Kami sangat fokus ke pertandingan dan kami tahu ini akan sulit. Tetapi hal itu memotivasi kami," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Pertemuan Terakhir Atletico vs Real Madrid

Real Madrid 3-7 Atletico Madrid

Atletico Madrid 1-3 Real Madrid

Real Madrid 0-0 Atletico Madrid

Real Madrid 2-4 Atletico Madrid

Real Madrid 1-1 Atletico Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.