Sukses

3 Pemain Real Madrid yang Harus Bersinar Lawan Atletico

Laga Real Madrid menghadapi Atletico Madrid di lanjutan Liga Spanyol diperkirakan bakal berjalan sengit. Los Blancos akan membutuhkan superstar pada laga nanti.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid di lanjutan Liga Spanyol, MInggu dini hari WIB (29/9/2019) di Wanda Metropolitano. Laga yang mempertemukan rival satu kota ini diperkirakan bakal berjalan sengit.

Real Madrid saat ini duduk di puncak klasemen La Liga setelah mengalahkan Sevilla dan Osasuna dalam dua pertandingan terakhir mereka. Kemenangan ini seakan menunjukkan Real Madrid telah pulih menyusul kekalahan memalukan dari PSG di ajang Liga Champions.

Namun, dalam laga nanti Real Madrid tidak akan mudah memenangkan laga melawan Atletico Madrid. Pemenang pertarungan ini akan menguasai tempat pertama klasemen La Liga.

Real Madrid memang akan diuntungkan dengan tersedianya lagi Isco dan Luka Modric. Kelemahan di bek kiri bisa membuat mereka rentan terhadap serangan yang dipelopori oleh Diego Costa dan Joao Felix.

Karena itu, Real Madrid akan membutuhkan superstar pada laga nanti. Berikut adalah tiga pemain bintang yang harus bersinar pada hari Sabtu agar bisa meraih tiga poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sergio Ramos

Real Madrid terlihat jauh lebih baik dengan adanya Sergio Ramos di barisan belakang. Setelah Raphael Varane dan penampilan Dani Carvajal yang memalukan melawan PSG, Ramos kembali ke skuat untuk memperkuat empat bek Los Blancos melawan Sevilla.

Ramos bekerja dengan baik dengan bek tengah yang ditempatkan di sebelahnya. Secara teknis, Varane dan Militao tampak lebih mengesankan di lapangan, tetapi itu juga karena Ramos melakukan banyak pekerjaan lain.

Kepemimpinan Ramos akan sama pentingnya dengan kualitas pertahanannya pada pertandingan itu. Dan, ini adalah skuat Real Madrid tampilan baru yang telah menangani banyak cedera, sehingga mereka membutuhkan kehadiran pemain yang mantap melawan Atletico.

3 dari 4 halaman

Eden Hazard

Penggemar dan manajer Real Madrid Zinedine Zidane yakin bahwa Eden Hazard dapat menjadi pembeda, dan ini akan menjadi peluang sempurna baginya untuk melakukan hal itu. Hazard bersinar dalam cameo 30 menit debutnya melawan Levante saat keluar dari bangku cadangan.

Setelah mendapat penangguhan hukuman melawan Osasuna dengan Lucas Vazquez dan Vinicius Junior mulai dari sisi sayap, Hazard akan diistirahatkan dengan baik untuk pertandingan sengit Real Madrid melawan Atletico Madrid. Ini adalah peluang besar bagi Hazard , dan itu akan menjadi sesuatu yang istimewa jika ia meraih gol pertamanya.

Sudah ada banyak tekanan pada Hazard, dan beberapa penggemar dengan sengaja mengabaikan etos kerjanya yang sangat baik. Hazard telah memberi manfaat bagi klub dengan mengambil pemain bertahan, dan melakukan pelanggaran. Permainannya mengingatkan pada Angel Di Maria yang lebih langsung.

4 dari 4 halaman

Karim Benzema

Beberapa hari terakhir, penampilan Karim Benzema makin mantap sejak Cristiano Ronaldo pergi ke Juventus. Musim lalu, Benzema mengantongi lebih dari 20 gol di La Liga, dan dia memulai awal yang lebih baik di 2019-2020 dengan lima gol dalam lima penampilan.

Benzema membuat perbedaan dalam kemenangan 3-2 Real Madrid atas Levante dan melakukan hal yang sama pada Matchday 5 dengan upaya sundulannya melawan Sevilla. Benzema kini telah menjadi ancaman nyata bagi lawannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.