Sukses

Saksikan Live Streaming Shopee Liga 1 2019 Persela Lamongan Vs Bhayangkara FC di Vidio.com

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Persela Lamongan vs Bhayangkara FC akan dimulai pukul`18.30 WIB di Vidio.com

Liputan6.com, Lamongan - Persela Lamongan bakal melawan Bhayangkara FC pada laga pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (28/9/2019). Persela mengemban misi meraih poin penuh demi menjauhi zona degradasi.

Tim asuhan pelatih Nilmaizar itu hanya mampu mengemas 19 poin dari 20 laga yang sudah dimainkan. Dengan jumlah tersebut, Persela saat ini berada pada situasi sulit, yakni menghuni peringkat ke-15 alias batas aman terakhir di klasemen Shopee Liga 1 2019.

"Ini pertadingan yang sangat krusial buat Persela. Kami hanya satu setrip di atas zona degradasi," kata Nilmaizar kepada bola.com

Namun demikian, Bhayangkara FC tak ingin begitu saja memberi poin kepada Persela. Pelatih Bhayangkara, Paul Munster sudah bertekad meraih tiga poin di laga ini.

"Kami ingin meraih kemenangan di sini. Semua pemain yang saya bawa untuk melawan Persela dalam kondisi yang bagus," kata Paul Munster.

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Persela Lamongan vs Bhayangkara FC akan dimulai pukul`18.30 WIB di Vidio.com. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persela Lamongan vs Bhayangkara FC, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain

Persela Lamongan (4-2-3-1): Dwi Kuswanto (kiper), Samsul Arifin, Mochammad Zaenuri, Arif Satria, Eky Taufik (belakang) Kei Hirose, Lucky Wahyu, Izmy Hatuwe, Sugeng Efendi, Rafinha (tengah) Alex Goncalves (depan)

Pelatih: Nilmaizar (Indonesia)

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Wahyu Tri (kiper) Alsan Sanda, Jajang Mulyana, Anderson Salles, Bagas Adi Nugroho (belakang), Lee Yoo-joon, Teuku Ichsan, Wahyu Subo Seto, Adam Alis, Bruno Matos (tengah), Dendy Sulistyawan (depan)

Pelatih: Paul Munster (Irlandia Utara)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.