Sukses

Jaga Kekompakan, De Gea Traktir Skuat MU

David de Gea dikabarkan mengajak skuat Manchester United (MU) makan malam bersama selepas pertandingan melawan Rochdale pada laga putaran ketiga Carabao Cup.

Manchester - Kiper Manchester United (MU), David De Gea, mentraktir rekan satu timnya untuk makan malam di restoran milik Juan Mata. Akan tetapu, tidak semua pemain hadir di acara tersebut.

Kiper asal Spanyol itu mengadakan makan malam bersama selepas MU menang 5-3 atas Rochdale pada laga putaran ketiga Carabao Cup. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu (25/9/2019) malam waktu setempat itu, MU berhasil unggul lewat adu penalti.

De Gea memang tidak tampil dalam pertandingan tersebut. Manajer Ole Gunnar Solskjaer memberi kesempatan kepada kiper pelapis, Sergio Romero, untuk tampil penuh.

Kendati tak tampil, David de Gea berniat baik meningkatkan keharmonisan timnya dengan mengajak makan malam bareng. Tetapi ada sederet pemain yang melewatkan momen kebersamaan itu. Mereka adalah Marcos Rojo, Sergio Romero, Ashley Young, Phil Jones, Harry Maguire, dan Paul Pogba.

The Sun, Jumat (27/9/2019) melansir, absennya enam pemain Manchester United itu lantaran lebih memilih beristirahat selepas pertandingan. Mereka dikabarkan ingin langsung menghabiskan waktu bersama keluarga setelah diberi jatah libur oleh sang manajer.

MU akan kembali turun bertanding pada pekan ketujuh Premier League. David de Gea dan kawan-kawan bakal menjamu Arsenal di Stadion Old Trafford, Selasa (1/10/2019) dini hari WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perayaan Perpanjang Kontrak David De Gea

Ajakan traktiran makan malam bukan hanya untuk menjalin kebersamaan antar pemain. David De Gea dikabarkan menggelar acara tersebut sebagai bentuk perayaan atas perpanjangan kontraknya di Old Trafford.

Kiper asal Spanyol itu resmi memperpanjang kontrak bersama tim Setan Merah hingga 2023. Bahkan De Gea menjadi pemain termahal MU dengan bayaran 350 ribu pounds (Rp6,1 miliar) per pekan.

Selama delapan musim berkostum MU dan melakoni 367 pertandingan, De Gea sukses mengoleksi tujuh trofi. Mulai dari gelar Premier League, Piala FA, Piala Liga, Liga Europa, dan Community Shield.

Sumber: The Sun

Disadur dari Bola.com (Novie Rachmayanti / Yus Mei Sawitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Artikel Bola

  • Bola.com