Jaga Kekompakan, De Gea Traktir Skuat MU

Oleh Novie Rachmayanti pada 28 Sep 2019, 13:50 WIB
Paul Pogba - David de Gea

Manchester - Kiper Manchester United (MU), David De Gea, mentraktir rekan satu timnya untuk makan malam di restoran milik Juan Mata. Akan tetapu, tidak semua pemain hadir di acara tersebut.

Kiper asal Spanyol itu mengadakan makan malam bersama selepas MU menang 5-3 atas Rochdale pada laga putaran ketiga Carabao Cup. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu (25/9/2019) malam waktu setempat itu, MU berhasil unggul lewat adu penalti.

De Gea memang tidak tampil dalam pertandingan tersebut. Manajer Ole Gunnar Solskjaer memberi kesempatan kepada kiper pelapis, Sergio Romero, untuk tampil penuh.

Kendati tak tampil, David de Gea berniat baik meningkatkan keharmonisan timnya dengan mengajak makan malam bareng. Tetapi ada sederet pemain yang melewatkan momen kebersamaan itu. Mereka adalah Marcos Rojo, Sergio Romero, Ashley Young, Phil Jones, Harry Maguire, dan Paul Pogba.

The Sun, Jumat (27/9/2019) melansir, absennya enam pemain Manchester United itu lantaran lebih memilih beristirahat selepas pertandingan. Mereka dikabarkan ingin langsung menghabiskan waktu bersama keluarga setelah diberi jatah libur oleh sang manajer.

MU akan kembali turun bertanding pada pekan ketujuh Premier League. David de Gea dan kawan-kawan bakal menjamu Arsenal di Stadion Old Trafford, Selasa (1/10/2019) dini hari WIB.

 

2 of 2

Perayaan Perpanjang Kontrak David De Gea

Manchester United Vs Chelsea
Kiper Manchester United, David de Gea. (AP/Dave Thompson)

Ajakan traktiran makan malam bukan hanya untuk menjalin kebersamaan antar pemain. David De Gea dikabarkan menggelar acara tersebut sebagai bentuk perayaan atas perpanjangan kontraknya di Old Trafford.

Kiper asal Spanyol itu resmi memperpanjang kontrak bersama tim Setan Merah hingga 2023. Bahkan De Gea menjadi pemain termahal MU dengan bayaran 350 ribu pounds (Rp6,1 miliar) per pekan.

Selama delapan musim berkostum MU dan melakoni 367 pertandingan, De Gea sukses mengoleksi tujuh trofi. Mulai dari gelar Premier League, Piala FA, Piala Liga, Liga Europa, dan Community Shield.

Sumber: The Sun

Disadur dari Bola.com (Novie Rachmayanti / Yus Mei Sawitri)

Lanjutkan Membaca ↓