Sukses

Kabar Baik Hampiri AC Milan Jelang Laga Lawan Fiorentina

Paqueta telah melanjutkan pelatihan bersama AC Milan untuk persiapan menjelang pertandingan lawan Fiorentina. Sebelumnya, Paqueta absen karena mengalami cedera.

Liputan6.com, Milan - AC Milan kembali harus menjalani laga berat di lanjutan Liga Italia Seri A. Rossoneri akan menjamu Fiorentina di San Siro, Senin dini hari WIB, 30 September 2019.

Sebelumnya, skuat asuhan Marco Giampaolo menelan hasil buruk. AC Milan tumbang 1-2 dihadapan Torino di Stadio Olimpico Grande, Jumat lalu.

AC Milan tentu ingin memenangkan laga nanti, agar bisa memperbaiki posisinya di klasemen. Dan, kabar baiknya gelandang andalan mereka Lucas Paqueta kemungkinan besar dipanggil untuk memperkuat skuat.

Paqueta tidak ikut skuat AC Milan yang bersiap menghadapi Torino karena mengalami cedera. Pemain asal Brasil tersebut terkena masalah pada pahanya.

Namun, kini Paqueta telah melanjutkan pelatihan bersama AC Milan. Tim tengah mempersiapkan diri menjelang pertandingan Serie A mereka dengan Fiorentina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipanggil Lagi?

Gelandang asal Brasil itu, Jumat kemarin (27/9/2019) sudah bergabung seperti biasa dengan tim .

Jika tetap bugar, pemain berusia 22 tahun itu harus dipanggil lagi oleh pelatih Milan. Paqueta diharapkan bisa memberikan kontribusi pada tim saat melawan Fiorentina.

3 dari 3 halaman

Tak Layak Kalah

Sebelumnya, Giampaolo beralasan timnya tak layak kalah dari Torino. "Kami harusnya bisa memastikan hasil pertandingan. Kami mengontrol dan saya meminta tim tidak kehilangannya di babak kedua agar bisa mencetak gol lagi karena Torino tim berbahaya," ujar Giampaolo seperti dilansir situs resmi klub.

Prestasi AC Milan di musim 2019-2020 tak terlalu bagus. Suso dan kawan-kawan berada di posisi 11 klasemen sementara Liga Italia karena baru mendapat enam poin dari empat laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.