Sukses

Pogba dan Maguire Tak Hadiri Makan Malam Bersama Skuat MU

Acara makan malam skuat Manchester United (MU) digelar setelah kemenangan susah payah atas klub League One, Rochdale.

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba dan Harry Maguire tidak hadir dalam acara makan bersama skuat Manchester United (MU) pada Rabu (25/9/2019) malam waktu setempat.

Acara itu diselenggarakan dua pemain MU asal Spanyol, Juan Mata dan David de Gea. Tempat yang dipilih untuk acara makan bersama adalah Mata's Tapeo dan Wine Restoran di Kota Manchester.

Ada 10 pemain yang tidak datang di acara tersebut, termasuk Pogba dan Maguire. Selain itu, Marcos Rojo, Sergio Romero, Ashley Young, dan Phil Jones juga tidak terlihat.

Padahal, mereka yang absen dalam acara itu diyakini merupakan sosok-sosok penting di ruang ganti Setan Merah. Walaupun demikian, tidak ada keretakan dalam tim.

Para pemain yang absen tersebut hanya berkomitmen bahwa mereka tidak ingin melewatkan hari libur setelah laga kontra Rochdale, sehingga memilih tidak hadir dalam acara makan bersama skuat MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menguatkan Ikatan

Seperti dilansir The Daily Mail, acara itu sesungguhnya digelar untuk menguatkan ikatan para pemain setelah kemenangan susah payah atas klub kasta ketiga, Rochdale di Piala Liga atau Carabao Cup.

Performa MU belakangan jauh dari kaya meyakinkan. Kekalahan dari West Ham United akhir pekan lalu di lanjutan kompetisi Liga Inggris musim ini membuat Setan Merah dianggap tengah dalam krisis.

3 dari 3 halaman

Perayaan Naik Gaji

De Gea yang baru mendapat kontrak baru dengan gaji 375 ribu per pekan, kabarnya mentraktir rekan-rekan setimnya dalam acara makan bersama pemain MU tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Harry Maguire

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea