Sukses

Atletico vs Real Madrid: Diego Costa Mimpi Buruk Los Blancos

Duel Atletico vs Real Madrid akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (28/9).

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan dijamu tetangga mereka, Atletico Madrid di laga derby, di ajang La Liga, Sabtu (28/9) atau Minggu dini hari WIB. Duel ini pun diprediksi akan berlangsung sengit, seperti biasa.

Real Madrid yang akan datang sebagai tamu di Stadion Wanda Metropolitano, tentu saja harus mewaspadai sang tuan rumah. Apalagi, datang ke Bernabeu, Los Rojiblancos juga mengusung motivasi tinggi usai pekan lalu menang 2-0 atas Real Mallorca.

Salah satu pemain Atletico yang bisa jadi mimpi buruk Los Blancos adalah penyerang Diego Costa. Pasalnya, dalam empat duel terakhir lawan Real Madrid, Costa sukses menceta enam gol!

Terakhir, Costa, 30 tahun, mencetak empat gol saat Atletico menang 7-3 atas Real Madrid di sebuah laga persahabatan, di pramusim lalu. "Diego Costa selalu mampu mencetak gol saat kami membutuhkan," ujar pelatih Atletico, Diego Simeone.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keyakinan Simeone

Simeone sendiri mengaku yakin, lawan Real Madrid, penyerang andalannya itu mampu kembali menunjukkan ketajamannya. Meski memang,hingga saat ini dia baru mencetak satu gol di La Liga 2019/20.

"Seorang penyerang hidup dari gol-golnya. Diego Costa tahu itu," Simeone menandaskan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Derby Madrid

Minggu, 29 September

02.00 WIB, Atletico vs Real Madrid

Stadion Wanda Metropolitano

Live: Be InSports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.