Sukses

Conte Kepingan Puzzle yang Dibutuhkan Inter Milan

Antonio Conte sejak musim panas tahun ini dipercaya menangani Inter Milan dan mendapat pujian dari Diego Godin, bek anyar I Nerazzurri.

Liputan6.com, Milan - Bek Inter Milan, Diego Godin, menyanjung sang pelatih, Antonio Conte, sebagai sosok yang membuat timnya berkembang pesat musim ini.

Godin menganggap Conte sebagai tokoh utama sekaligus kepingan puzzle penting bagi perjalanan Inter Milan musim ini dan selanjutnya. Dia yakin I Nerazzurri maju di bawah racikan Conte.

Dari lima pertandingan Serie A Italia yang telah dilakoni, Inter Milan meraup poin sempurna alias 15 poin. Samir Handanovic dan kawan-kawan juga menempati posisi teratas di klasemen Serie A.

"Conte dan Simeone adalah dua pelatih dengan karakter hebat," kata Godin, seperti dilansir Marca.

"Inter telah tumbuh bersama Conte. Dia adalah tokoh utama dan kepingan yang hilang dari tim ini," ucap pemain berusia 33 tahun ini.

Godin pindah ke Inter Milan setelah meninggalkan Atletico Madrid dengan status bebas transfer pada akhir musim lalu. Pemain asal Uruguay ini pun langsung jadi bek penting bagi pasukan Antonio Conte.

Dia juga mengungkapkan bagaimana gaya Conte melatih di Inter Milan. Dia terkesan dengan pekerjaan mantan pelatih Juventus dan Chelsea tersebut.

"Namun, di sini, kami melihat lebih banyak video dari lawan kami dan melatih taktik di lapangan yang berbeda," terang Godin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Bergerak

"Conte membuat saya bermain lebih banyak dan meminta saya untuk mulai lebih bergerak," tuturnya.

Dia kemudian juga ditanya tentang pemain Inter Milan yang paling mengejutkannya. Godin mengatakan, Stefano Sensi membuatnya kagum.

3 dari 3 halaman

Kejutan Sensi

"Sejujurnya, saya tidak mengenalnya (Sensi). Saya sangat terkejut dengannya," ungkapnya.

"Dia memiliki kualitas yang hebat dan tahu bagaimana menggunakan tubuhnya dengan sangat baik, meskipun sangat kecil," ujar Godin.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.