Sukses

Real Madrid Kepincut Bocah Ajaib Youssoufa Moukoko

Moukoko baru berusia 14 tahun. Namun demikian, Moukoko sudah membela Dortmund U-19.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid belum berhenti mencari talenta- talenta berkat dari berbagai penjuru dunia. Kini Los Blancos sedang mengamati bocah ajaib Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko.

Moukoko baru berusia 14 tahun. Namun demikian, Moukoko sudah membela Dortmund U-19. Moukoko tampil sangat gemilang meski harus bersaing dengan pemain-pemain yang lebih tua darinya.

Dari enam penampilan, Moukoko sudah mencetak 13 gol di Bundesliga U-19. Kecemerlangan ini menambah panjang catatan apik Moukoko. Dia sudah bermain di tim U-17 saat baru berusia 12 tahun.

Menurut laporan media-media Spanyol, Presiden Real Madrid Florentino Perez kepincut dengan Moukoko. Real Madrid akan terus mengamati perkembangan Moukoko di Dortmud.

Moukoko masih trikat kontrak dengan Dortmund sampai Juni 2022. Real Madrid belum akan merekrutnya dalam waktu dekat. Mereka bakal menunggu sampai Moukoko cukup umur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Talenta Muda

Real Madrid sedang dalam tahap meremajakan skuat. Sebelumnya mereka mendatangkan dua talenta berbakat Brasil, Vinicius Junior dan Rodrygo Goes.

Kedua pemain ini sudah beberapa kali dimainkan di tim senior Real Madrid. Vinicius dan Rodrygo bahkan mampu menyumbang gol untuk tim senior pertengahan pekan ini saat melawan Osasuna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.