Hazard Ingin Jadi Pahlawan Kemenangan Real Madrid Saat Jumpa Atletico

Oleh Novie Rachmayanti pada 28 Sep 2019, 08:50 WIB
Diperbarui 28 Sep 2019, 09:16 WIB
Selebrasi Eden Hazard Setelah Cetak Gol Perdana di Real Madrid

Madrid- Bintang Real Madrid, Eden Hazard punya harapan besar jelang menghadapi El Derbi Madrileno kontra Atletico Madrid pada jornada ketujuh La Liga 2019-2020. Laga derbi yang dihelat di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (29/9/2019) dini hari WIB, membuat Hazard begitu berapi-api.

Eden Hazard mengaku tidak sabar untuk melawan tim rival sekota dalam laga derbi tersebut. Mantan pemain Chelsea itu bertekad untuk tampil maksimal dan mencetak gol ke gawang Atletico Madrid.

"Dalam pertandingan ini, Anda bisa merasakan semangatnya, rivalitas suporter, apalagi ini merupakan pertandingan yang mempertemukan dua tim dari kota yang sama, yaitu Real Madrid dan Atletico," ucap Eden Hazard, melansir dari Sport.

"Hasrat saya untuk laga derbi ini adalah mencetak gol dan menang. Saya hanya ingin membuat para suporter merasa senang," tuturnya.

Pertandingan ini akan menjadi pertama kali bagi Eden Hazard mencicipi laga panas El Derbi Madrileno. Hazard pun menyiapkan mental jelang tempur melawan Los Rojiblancos.

"Dalam laga derbi, mentalitas adalah hal yang sangat penting. Jika berusaha lebih keras, Anda akan menang. Ketika bermain sepak bola, Anda akan paham bagaimana rasanya menjalani sebuah laga derbi," ucap pemain Real Madrid itu.

2 of 2

Reuni dengan Diego Costa

Diego Costa
Duo Chelsea, Diego Costa (kiri) dan Eden Hazard, baru mengenakan ban hitam pada babak kedua final Piala FA. (AP Photo/Matt Dunham)

Ada hal lain yang membuat Eden Hazard begitu antusias menyambut derbi Madrid, yaitu dia akan bertemu kembali dengan Diego Costa. Keduanya pernah tampil bersama ketika memperkuat Chelsea.

Meski menjalin pertemanan, Hazard bakal tetap profesional demi membawa Real Madrid unggul. Bintang Timnas Belgia itu mengaku siap membombardir permainan Diego Costa dan kawan-kawan.

"Diego Costa adalah lawan yang ingin saya hadapi, meski dia adalah teman saya dan kami pernah bermain bersama," kata Hazard.

Sumber: Sport English

Disadur dari Bola.com (Penulis Novie Rachmayanti/Editor Benediktus Gerendo, Published 27/9/2019)

Lanjutkan Membaca ↓