Sukses

Cristiano Ronaldo Jr Bikin Si Seksi Georgina Rodriguez Kesal

Dari keempat anak Cristiano Ronaldo hanya Alana Martina yang lahir dari rahim Georgina Rodriguez.

Liputan6.com, Turin - Ketika baru merajut cinta dengan Cristiano Ronaldo pada 2016, Georgina Rodriguez hanya mengasuh satu anak, Cristiano Ronaldo Jr. Namun tak sampai dua tahun, anak Cristiano Ronaldo bertambah tiga, yakni si kembar Eva dan Mateo (21 bulan) serta Alana Martina (16 bulan).

Dari keempat anak Ronaldo hanya Alana Martina yang lahir dari rahim Georgina Rodriguez. Kendati demikian, wanita berusia 25 tahun tersebut tidak pernah membedakan kasih sayang kepada tiga anak Ronaldo lainnya.

Gina, sapaan Georgina Rodriguez, tentu paling mengenal Cristiano Ronaldo Jr, yang kini sudah berusia 9 tahun. Anak sulung Ronaldo itu kini sudah mengenyam pendidikan di sekolah dasar.

"Berpisah dengan dia (Cristiano Jr) merupakan hal yang menyebalkan. Sebab, dia anak yang lucu," kata Georgina, seperti dikutip dari infobae.

Lebih lanjut, Gina mendefinisikan dirinya sebagai ibu yang bahagia. Dia sangat senang menjadi anak dari mantan pemain Real Madrid dan Manchester United.

"Saya punya anak yang luar biasa dari seorang pria yang mencintai saya," ucap Georgina Rodriguez.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ibu Rumah Tangga

Wanita kelahiran Buenos Aires itu menambahkan, dirinya sangat menikmati menjadi ibu rumah tangga. Terlebih, keluarga Ronaldo sangat menyenangkan.

"Kehidupan sehari-hari saya? Membangunkan anak-anak, mengganti pakaian mereka, dan sarapan bersama," ujarnya.

"Rumah merupakan tempat terindah dan membuat saya paling bahagia. Rumah kami adalah tempat perlindungan, kuil yang dibangun dengan banyak cinta," kata Gina menegaskan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.